Liga 1

Jefinho, Striker Spesialis Serie B yang Digadang-gadang Segera ke Persik Kediri

Kamis, 6 Juli 2023 18:54 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Instagram@jefgoloficial09
Persik dikabarkan akan mendatangkan pemain asal Brasil, Jefinho sebagai pengganti Pedro Paulo Alves untuk Liga 1 2023/2024. (Foto: Instagram@jefgoloficial09) Copyright: © Instagram@jefgoloficial09
Persik dikabarkan akan mendatangkan pemain asal Brasil, Jefinho sebagai pengganti Pedro Paulo Alves untuk Liga 1 2023/2024. (Foto: Instagram@jefgoloficial09)

INDOSPORT.COM - Persik Kediri terpaksa melanjutkan aktivitasnya dalam hal belanja pemain, pada bursa transfer awal musim, pada kompetisi Liga 1 2023/2024.

Situasi ini menyusul dicoretnya Pedro Paulo Alves, satu pekan menuju kick-off kompetisi Liga 1. Padahal, striker asing asal Brasil itu masuk didalam proyeksi tim.

Pedro Paulo Alves disinyalir kuat didepak karena tak sesuai dengan ekspektasi Persik. Kini, klub lantas sibuk mencari penggantinya, sembari bersiap di kompetisi.

"Fokus kami sekarang adalah menyiapkan pemain yang ada, pada pertandingan kedua," ucap Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide.

Pada pekan ke-2 nanti, tim berjulukan Macan Putih akan dijamu Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan di Pamekasan, Minggu (09/07/23).

Kemungkinan besar, Persik juga masih akan mengandalkan 5 pemain asing yang ada di Liga 1 musim ini. Lantaran perburuan striker asing pengganti masih belum final.

"Kemungkinan besar setelah melawan Borneo FC, akan ada pemain baru. Sekarang kami tinggal menunggu saja kedatangannya," sambung dia.

Kendati demikian, informasi yang berkembang menyebutkan bahwa Persik sudah deal dengan striker kebangsaan Brasil sebagai pengganti Pedro Paulo Alves di Liga 1.

Dia adalah Jefesson Vieira Eufrazio dan lebih dikenal sebagai Jefinho. Sebelumnya, dia tercatat berkirah di Liga Primer Lebanon membela klub Al Nejmeh FC.

"Yang pasti, striker baru nanti adalah pemain yang punya kerja keras tinggi dan bisa membantu tim ini lebih baik," Marcelo Rospide menandaskan.