Liga 1

Messi Kepergok Mata-matai Laga Liga 1 Persita vs Bhayangkara FC

Jumat, 4 Agustus 2023 13:51 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Yudha Riefwan Najib/INDOSPORT
Alexis Messidoro dan Fernando Rodriguez Ortega saksikan laga Liga 1 2023/2024 antara Persita Tangerang vs Bhayangkara FC. (Foto: Yudha Riefwan Najib/INDOSPORT) Copyright: © Yudha Riefwan Najib/INDOSPORT
Alexis Messidoro dan Fernando Rodriguez Ortega saksikan laga Liga 1 2023/2024 antara Persita Tangerang vs Bhayangkara FC. (Foto: Yudha Riefwan Najib/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Pemain Persis Solo, Alexis Messidoro, memata-matai laga Liga 1 Indonesia 2023/24 antara Persita vs Bhayangkara FC, Kamis (3/8/23).

Alexis Messidoro kedapatan menyaksikan pertandingan Persita vs Bhayangkara FC pekan ke-6 Liga 1 2023/24 di Indomilk Arena Stadium.

Namun, Alexis Messidoro tidak sendirian dalam menyaksikan sengitnya duel yang mempertemukan antara Persita Tangerang vs Bhayangkara.

Hal tersebut dikarenakan Messidoro terlihat datang bersama dengan rekan satu timnya di Persis Solo, yakni Fernando Rodriguez Ortega.

© Yudha Riefwan Najib/INDOSPORT
Alexis Messidoro dan Fernando Rodriguez Ortega saksikan laga Liga 1 2023/2024 antara Persita Tangerang vs Bhayangkara FC. (Foto: Yudha Riefwan Najib/INDOSPORT) Copyright: Yudha Riefwan Najib/INDOSPORTAlexis Messidoro dan Fernando Rodriguez Ortega saksikan laga Liga 1 2023/2024 antara Persita Tangerang vs Bhayangkara FC. (Foto: Yudha Riefwan Najib/INDOSPORT)

Pada pertandingan tersebut, Alexis Messidoro dan Ortega duduk di bangku VIP dalam stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Kedua pemain Persis Solo itu juga turut berekspresi dalam jalannya pertandingan Persita menghadapi Bhayangkara FC.

Hal tersebut dikarenakan Alexis Messidoro akan membela Persis Solo melakoni laga melawan Dewa United pada pekan ke-6 Liga 1 2023/2024.

Sementara itu, tempat berlangsungnya pertandingan tersebut sama dengan laga Persita kontra Bhayangkara FC.

Pasalnya, Dewa United juga bermarkas di Indomilk Arena Stadium, mengingat mereka juga merupakan salah satu klub yang berasal dari Tangerang.

Hadirnya Alexis Messidoro dan Fernando Rodriguez Ortega di laga antara Persita vs Bhayangkara FC, sebagai bentuk persiapan untuk melakoni pekan ke-6 Liga 1 2023/2024.

Sebenarnya, penampilan yang ditunjukkan oleh Alexis Messidoro bersama Persis Solo di Liga 1 2023/24 cukup impresif.

Terbukti, Messidoro mampu mengumpulkan perolehan 1 gol dan 3 assist dari 5 pertandingan yang dijalani Persis Solo pada Liga 1 2023/2024,

Dengan catatan itu, gelandang berpaspor Argentina tersebut menjadi pemimpin dalam daftar pemain yang mencetak assist.

Kendati demikian, hal itu belum cukup membawa Persis Solo ke papan atas, mengingat mereka berada di zona degradasi, tepatnya peringkat 16 klasemen sementara Liga 1.

Sedangkan, lawan yang akan dihadapi oleh Alexis Messidoro adalah tim yang berada di papan atas, yakni Dewa United FC.

Dewa United kini duduk di urutan ke-4 dengan mengumpulkan perolehan poin sebanyak 10 angka, sama dengan Bali United, Persita, dan Madura United, secara berurutan di atasnya.

Sehingga, Alexis Messidoro masih ingin memberikan yang terbaik kepada Persis Solo agar bisa mengimbangi, bahkan menang atas Dewa United.

Terlebih, Dewa United akan kembali diperkuat oleh Dimitrios Kolovos yang dianggap menjadi nyawa di lini tengah. Hal tersebut dianggap akan semakin membuat lini tengah Tangsel Warrior semakin kuat.

Oleh sebab itu, Alexis Messidoro harus berjuang lebih keras lagi untuk memenangkan duel di lini tengah pada laga Persis Solo melawan Dewa United.