Liga 1

Thomas Doll Petik Hal Positif Usai Persija Diimbangi Borneo FC

Rabu, 9 Agustus 2023 22:42 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Thomas Doll petik hal positif seusai Persija Jakarta diimbangi Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1, Rabu (09/08/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Thomas Doll petik hal positif seusai Persija Jakarta diimbangi Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1, Rabu (09/08/23).

INDOSPORT.COM – Thomas Doll petik hal positif seusai Persija Jakarta diimbangi Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1, Rabu (09/08/23).

Berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Persija Jakarta ditahan imbang Borneo FC dengan skor 1-1 pada pekan ketujuh Liga 1 musim 2023/2024.

Stefano Lilipaly membuka keunggulan terlebih dahulu untuk Borneo FC pada menit ke-14, untungnya Rizky Ridho bisa membalas pada (37’) sehingga kedudukan menjadi 1-1.

Pelatih Persija, Thomas Doll, mengakui kekuatan Borneo FC  yang membuat anak asuhnya kesulitan membangun serangan.

“Hari ini adalah laga yang sulit. Bisa dilihat Borneo FC sangat kuat, terlihat duel 30 menit awal. Kami mau build-up permainan susah cari ruang,” tutur Thomas Doll.

“Bagusnya setelah itu tempo kita ketemu untuk main. Kita punya personality yang bagus sehingga bisa balas gol. Babak kedua kita layak menang.”

Setelah itu, pelatih berpaspor Jerman itu menuturkan bahwa hasil imbang ini tak boleh membuatnya kecewa karena sudah menunjukkan mentalitas dan mampu menciptakan banyak peluang.

“Setelah gim ini kita tidak boleh tundukkan kepala sebab kita sudah ada di jalur yang benar. Mental (juga) bagus. Jangan sedih kehilangan dua poin,” lanjutnya.

“Kita bermain dengan baik, menciptakan banyak peluang. Hal itu sudah bagus (untuk menjadi) bekal lawan Madura,”

Persija Jakarta selanjutnya akan menghadapi Madura United pada Minggu (13/08/23) pukul 19.00 WIB di Gelora Bangkalan.