Liga Inggris

Saksikan Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Manchester United di Vidio

Selasa, 15 Agustus 2023 16:58 WIB
Editor: Isman Fadil
© Reuters/Paul Childs
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, saat melindungi bola dari gangguan pemain Tottenham. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, saat melindungi bola dari gangguan pemain Tottenham.

INDOSPORT.COM - Live streaming pertandingan Liga Inggris 2023/2024 pekan kedua yang bakal menghadirkan big match Tottenham Hotspur vs Manchester United pada, Sabtu (19/08/23) malam WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Tottenham Hotspur bakal menghadapi Manchester United di Tottenham Hotspur Stadium mulai pukul 23.30 WIB. Sang tuan rumah bakal mengincar kemenangan perdana mereka di Liga Inggris musim ini.

Sebelumnya, Tottenham hanya mampu bermain imbang menghadapi Brentford di laga perdana Liga Inggris 2023/2024 pada, Sabtu (12/08/23). Emerson dan kawan-kawan harus ditahan imbang (2-2) saat bertandang ke markas Brentford.

Sementara itu, Manchester United berhasil mendapatkan kemenangan perdana setelah mengalahkan Wolverhampton (1-0), Ini menjadi modal bagus bagi The Red Devils untuk kembali mendapatkan kemenangan di laga kedua.

Pertandingan kedua tim tersebut dipastikan bakal berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming Premier League 2023/2024 big match antara Tottenham Hotspur vs Manchester United.

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 19 Agustus 2023

Tottenham Hotspurs vs Manchester United, pukul 23.30 WIB

Jadwal lengkap Liga Inggris 2023/2024 bisa dilihat melalui situs vidio.com.

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi seputar pertandingan big match pekan ini antara Tottenham Hotspur kontra Manchester United. Nonton live streaming Liga Inggris esklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio di hape kamu dan dapatkan promo menarik langganan paket Premier League mulai dari Rp. 25.000 khsusus untuk melalui mobile apps dan nonton seluruh pertandingan EPL sepuasnya bebas iklan.