Timnas Indonesia

Siaran Langsung Indonesia U-17 Vs Korea Selatan U-17 di Vidio Besok

Selasa, 29 Agustus 2023 19:02 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor:
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Siaran langsung laga uji coba antara timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17 pada Rabu (30/08/23) yang dapat disaksikan di kanal Vidio.com. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Siaran langsung laga uji coba antara timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17 pada Rabu (30/08/23) yang dapat disaksikan di kanal Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Siaran langsung laga uji coba antara timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17 pada Rabu (30/08/23) yang dapat disaksikan di kanal Vidio.com.

Seperti diketahui, timnas Indonesia U-17 akan melakoni pertandingan persahabatan melawan Korea Selatan U-17 di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi.

Laga timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17 sendiri akan menjadi salah satu persiapan Skuad Garuda Muda menyongsong Piala Dunia U-17.

Sebelumnya, skuad Garuda Muda telah melakoni serangkaian uji coba seperti melakukan mini turnamen melawan Barcelona Juvenil dan Kashima Antlers U-18.

Pada saat laga melawan Barcelona Juvenil, timnas U-17 harus tumbang dengan skor 0-3. Sementara ketika laga melawan Kashima Antlers, kalah dengan skor tipis 2-3.

Sementara itu, tim asuhan Bima Sakti itu akan kembali menunjukkan aksinya melawan Korea Selatan U-17 dengan membawa skuad andalannya.

Di sisi lain, Korea Selatan U-17 turut membawa pemain andalannya seperti Kim Myung-jun dan Yun Do-young yang patut menjadi waspada Timnas U-17.

Oleh sebab itu, pertandingan melawan skuad muda Negeri Ginseng di laga persahabatan kali ini menjadi bisa menjadi tolak ukus kesiapan timnas Indonesia U-17 jelang Piala Dunia U-17.

Sekadar informasi, Indonesia terpilih menjadi tuan rumah gelaran Piala Dunia U-17 2023 pada bulan November mendatang. Kompetisi tersebut bakal menjadi, ajang sepak bola dunia pertama yang diadakan di tanah air.

Pertandingan skuad Garuda Muda tersebut dipastikan bakal berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17 pekan ini.

Jadwal dan siaran langsung

Rabu, 30 Agustus 2023

  • Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17, pukul 19.00 WIB

Link siaran langsung Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17 bisa dilihat melalui situs Vidio.com.

Nonton Friendly Match di Vidio

Itu dia seputar informasi, jadwal dan link streaming pertandingan friendly match pekan ini. Nonton Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website Vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan puntuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.