Liga 1

Pelatih Persija Thomas Doll Tak Peduli Kemenangan Besar Bali United di Piala AFC

Sabtu, 23 September 2023 20:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Thomas Doll dan Hanif Sjahbandi saat menghadiri sesi jumpa pers jelang laga Liga 1 pekan kesembilan melawan Arema FC di stadion Patriot, Sabtu (19/08/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Thomas Doll dan Hanif Sjahbandi saat menghadiri sesi jumpa pers jelang laga Liga 1 pekan kesembilan melawan Arema FC di stadion Patriot, Sabtu (19/08/23).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tak mau ambil pusing terkait kemenangan yang diraih Bali United di ajang Piala AFC jelang bentrok di Liga 1

Persija Jakarta memang dijadwalkan menjamu Bali United di pekan ke-13 Liga 1 2023-2024. Pasukan Macan Kemayoran meladeni Serdadu Tridatu pada Minggu (24/09/23) besok di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Menghadapi Bali United, Thomas Doll selaku pelatih Persija Jakarta mengaku sudah sangat siap. Dirinya sudah memberikan materi latihan kepada anak asuhnya untuk laga besok.

“Kami berlatih dengan defensif dan ofesensif seperti apa, latihan taktik dan mempelajari cara Bali United bermain,” ucap Thomas Doll main. tentunya hari ini kami berlatih ofensif. tidak lupa dengan bola mati. diakhiri dengan game kecil.

Persija Jakarta sendiri sejatinya memiliki modal berharga karena sang lawan Bali United baru saja bertanding di kancah Piala AFC pada Rabu kemarin. 

Namun dalam laga tersebut Bali United meraih kemenangan 5-2 atas tim Filipina Stallion FC. Disinggung mengenai apakah hal ini menjadi keuntungan karena Bali United kelelahan, Thomas Doll tidak memikirkan hal tersebut.

“Bali United pasti senang bisa main di kancah internasional. Lagi pula jarak antara mereka main di AFC pada Rabu kemarin dan kembali bermain pada MInggu besok tidak menjadi masalah,” kata Thomas Doll.

“Para pemain Bali United tentu sudah kembali fit dan tidak ada masalah justru mereka memiliki motivasi berlebih karena baru saja menang 5-2 dari ajang internasional,” tegas pelatih asal Jerman ini.

“Tetapi saya tegaskan saya tidak peduli akan itu semua karena saya lebih fokus kepada tim saya, Persija Jakarta,” tukas Thomas Doll.

Persija Jakarta sendiri memang sedang dalam rasa optimis besar karena berhasil kembali ke jalur kemenangan di Liga 1. 

Persija Jakarta akhirnya kembali beralih kemenangan pada Liga 1 sebelumnya saat bertandang ke markas Persik Kediri.