Liga 1

Thomas Doll Minta Persija Jakarta Datangkan 2 Pemain Anyar, Ini Kriterianya

Minggu, 1 Oktober 2023 19:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Thomas Doll meminta Persija Jakarta untuk mendatangkan dua pemain anyar pada putaran kedua Liga 1. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Thomas Doll meminta Persija Jakarta untuk mendatangkan dua pemain anyar pada putaran kedua Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll sudah memiliki ancang-ancang untuk menyusun kekuatan untuk putaran kedua Liga 1 2023-2024. Setidaknya ia ingin mendatangkan dua pemain anyar untuk putaran kedua nanti.

Bursa jendela transfer putaran kedua memang akan segera dibuka. Dimana masa transfer putaran kedua akan dimulai pada periode November mendatang.

Jelang bursa transfer ini, Persija Jakarta pun sudah mulai merancang kekuatan akan pemain yang menjadi bidikan mereka.

Memang masih menyisakan sekitar satu bulan lagi dari masa bursa transfer, Thomas Doll selaku pelatih akan melakukan pembicaraan dengan manajemen Persija Jakarta akan pemain yang menjadi kebutuhan dirinya.

Memang sudah sejak lama, Thomas Doll sudah melakukan keluhan akan membutuhkan pasokan pemain baru. Khususnya untuk posisi lini depan yang dinilai sangat dia butuhkan.

Seperti diketahui saat ini Persija Jakarta hanya memiliki satu striker asing Marko Simic. Ironisnya Simic pun kerap berkutat dengan cedera membuat Persija Jakarta sangat pincang di lini depan.

“Ya itulah mengapa kami membutuhkan striker,” buka Thomas Doll.

“Semua orang sudah mengetahuinya dan saya selalu bicara hal itu saat konferensi pers seperti ini,” tambah dia.

Kini Thomas Doll dirinya akan melakukan pembicaraan dengan manajemen Persija Jakarta. Setidaknya dia akan melakukan pembicaraan dengan Presiden Persija Jakarta, Mohammad Prapanca.

“Saya berharap pada November seorang akan datang, saya memiliki rapat yang bagus dengan Presiden Persija pekan ini.”

“Kami mencoba mencari dua pemain, mungkin dua kami akan melihat bagaimana prosesnya,” kata Thomas Doll.

Thomas Doll pun memiliki beberapa catatan akan pemain yang menjadi bidikannya nanti. Di mana dia ingin pemain yang masih aktif bermain.

“Saya mencari pemain yang masih bermain. Memang akan sulit bagaimana klub akan melepas pemainnya tersebut,” tukas Thomas Doll.