Liga Indonesia

Hasil Lengkap Liga 2 Hari Ini: FC Bekasi City Tumbang, PSMS Ditahan Imbang

Minggu, 15 Oktober 2023 22:06 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Logo Pegadaian Liga 2. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Logo Pegadaian Liga 2. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Seluruh tim yang berstatus tuan rumah gagal meraih kemenangan saat melakoni pertandingan lanjutan Liga 2 hari ini, Minggu (15/10/23).

Kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2 2023/24 pekan ke-6 baru saja rampung menggelar tiga pertandingan lanjutan babak penyisihan grup.

Adapun tiga pertandingan itu adalah PSPS Riau vs PSMS Medan, Persipa Pati vs Deltras FC dan FC Bekasi City vs Perserang Serang. Hasilnya tidak ada sapun tuan rumah yang meraih kemenangan.

Pertandingan hari ini dibuka oleh duel seru antara PSPS Riau vs PSMS Medan dan Persipa vs Deltras FC. Kedua laga itu berakhir dengan hasil sama yaitu imbang.

PSPS Riau sempat unggul lebih dahulu melalui gol Asir Asiz di menit ke-43. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum, hingga penghujung pertandingan, PSPS masih mempertahankan keunggulan.

Sayang memasuki menit injury time gawang mereka kecolongan lewat gol Rachmat Hidayat di menit ke-90+8. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Di pertandingan lainnya, Persipa juga ditahan imbang 2-2 oleh Deltras FC. Masing-masing gol tuan rumah dicetak oleh Imam Witoyo dan Fendy Ninggar, sedangkan gol tim tamu dibuat oleh Wisal El-burji dan Jacob Nicanor. 

Nasib tragis justru dialami oleh FC Bekasi City. Mereka jadi satu-satunya tuan rumah yang gagal meraih poin hari ini, karena kalah 0-1 dari Perserang lewat gol Akbar Eka Putra.

Berikut Hasil Lengkap Liga 2 Hari Ini:

PSPS 1-1 PSMS

Persipa 2-2 Deltras

FC Bekasi City 0-1 Perserang