Liga Indonesia

Hasil Lengkap Liga 2 Hari Ini: Persiraja & Gresik Teruskan Tren Apik, Bekasi Limbung Lagi

Sabtu, 21 Oktober 2023 22:55 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut adalah hasil lengkap Liga 2 2023/2024 untuk hari ini, Sabtu (21/10/23), dimana Gresik United dan Persiraja Banda Aceh kembali meraih poin penuh. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut adalah hasil lengkap Liga 2 2023/2024 untuk hari ini, Sabtu (21/10/23), dimana Gresik United dan Persiraja Banda Aceh kembali meraih poin penuh. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil lengkap Liga 2 2023/2024 untuk hari ini, Sabtu (21/10/23), dimana Gresik United dan Persiraja Banda Aceh kembali meraih poin penuh.

Sementara itu kesebelasan favorit lainnya, Bekasi City FC, justru harus tersandung lagi dan hanya menuai hasil imbang dari pekan ini.

Bekasi City cuma bisa bermain seri 1-1 kala menyambangi markas Malut United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, usai menyelamatkan diri dari kekalahan via gol telat Yulius Aldi pada menit ke-90 usai kebobolan lesakan Eduardus Aditya di sebelas menit pertama.

Meski saat ini masih memuncaki Grup 2 Liga 2 2023/2024, namun ini sudah kali kedua Bekasi City menuai hasil minor pasca menyapu bersih empat laga pertama dengan kemenangan. Kini mereka rawan digusur PSIM Yogyakarta yang hanya terpaut tiga poin dan belum memainkan laga pekan keenam.

Sementara itu Gresik United melanjutkan tekanan pada Persela Lamongan di persaingan papan atas Grup 3 dengan mengalahkan tim juru kunci, PSCS Cilacap, dengan skor telak 1-3.

Gelontoran gol dari Renshi Yamaguchi, Airlangga, dan Samsul Arif membuat lesakan balasan Rafael Rodrigues menjadi kurang berarti dan kini Laskar Joko Samudro kokoh berdiri di posisi kedua kumpulan mereka dan menjaga kans lolos ke putaran berikutnya.

Baik Gresik maupun Persela sama-sama mengumpulkan 12 poin namun tim kedua masih belum memainkan partai mereka di gameweek ini.

Beralih ke Grup 1, Persiraja Banda Aceh mampu buktikan diri lebih superior dari rival mereka yakni Semen Padang dengan kemenangan tipis 1-0.

Ramadhan jadi pahlawan kemenangan Laskar Rencong dengan gol semata wayangnya di menit ke-26 yang sekaligus menjaga timnya jadi satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan di Liga 2 2023/2024 dari grup manapun.

Berikut ini adalah hasil lengkap Liga 2 untuk hari ini:

Malut United 1-1 Bekasi City FC

PSCS Cilacap 1-3 Gresik United

Persiraja Banda Aceh 1-0 Semen Padang