Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta

Senin, 6 November 2023 13:07 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta (Pegadaian Liga 2). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta (Pegadaian Liga 2).

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan kompetisi Liga 2 2023-2024 grup 2 antara FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta, Senin (06/11/23) di Vidio.com pukul 15.00 WIB.

Pertarungan di Stadion Singaperbangsa Karawang ini bakal berjalan seru. Kedua tim kini sama-sama menjadi pemuncak klasemen grup 2 dengan 13 poin dan surplus tiga gol.

PSIM yang datang catatan empat kemenangan beruntun membawa misi balas dendam. PSIM tak akan melupakan kekalahan menyakitkan atas FC Bekasi City 2-3 pada pembuka Liga 2 2023-2024 di Mandala Krida.

PSIM siap mengkudeta FC Bekasi City dengan raihan poin penuh di Karawang. Pertandingan ini tak akan sepenuhnya beraroma tandang karena pertandingan digelar tanpa penonton. 

Trio I Nyoman Sukarja, Indra Setiawan dan Arianto Maring masih jadi andalan dalam menggempur pertahanan lawan. Itu karena PSIM belum menyertakan rekrutan baru dari Brasil, Augusto Carvalho da Silva.

PSIM hanya memboyong bek anyar asal Korea Selatan, Kim Bong-jin. Sementara untuk lini tengah, PSIM punya Arya Gerryan yang dipinjam dari Borneo FC.

PSIM masih tetap harus mewaspadai Ezechiel Ndouassel. Mantan bomber Bhayangkara FC ini sudah mencatatkan enam gol dari enam penampilan bersama FC Bekasi City. 

Ezechiel tinggal menunggu umpan-umpan matang yang bisa datang dari Saldy Amiruddin, Hambali Thalib hingga Soni Setiawan. Jika FC Bekasi City bisa mengalahkan PSIM lagi, maka tiket babak 12 besar sudah didepan mata.

FC Bekasi City hanya perlu bermain sabar dan menunggu celah datang seperti putaran pertama lalu. Jika mereka terlalu bernafsu memburu gol, PSIM punya serangan balik mematikan yang sukses memenangkan empat laga terakhir.

Duel ini menjadi pilihan menarik bagi pencinta sepak bola nasional pada Senin sore. Sobat INDOSPORT.com bisa menyaksikan via link live streaming.

Link Live Streaming FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta

Simak link live streaming pertandingan Liga 2 2023-2024 antar FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta pada Senin (6/11/23) mulai pukul 15.00 WIB. 

Vidio.com (KLIK DI SINI)

Peringatan!
*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran
*) Wajib berlangganan Vidio.com untuk menyaksikan streaming ini
*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu