Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: Persiba Balikpapan vs Persipura Jayapura

Sabtu, 18 November 2023 12:02 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Logo Pegadaian Liga 2. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Logo Pegadaian Liga 2. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Link live streaming Liga 2 Indonesia 2023/2024 pekan ke-10 antara Persiba Balikpapan vs Persipura Jayapura di Stadion Batakan, Sabtu (18/11/23) pukul 14,00 WIB, tersedia di sini.

Persipura punya peluang terbaik untuk menghidupkan lagi harapan segera kembali ke Liga 1 musim depan, saat berjumpa Persiba Balikpapan.

Posisi tim berjulukan Mutiara Hitam masih jauh dari syarat mewujudkan misi promosi. Mereka tercecer di urutan ke-6 klasemen Grup 4 dengan perolehan delapan poin.

Praktis, hanya kemenangan-lah yang bisa menghidupkan kembali peluang naik ke 3 besar. Setidaknya, bisa memberi tekanan untuk Sulut United yang mengoleksi 13 poin.

Hanya posisi ketiga-lah opsi paling realistis Persipura Jayapura untuk melangkah ke babak championship. Persewar Waropen (17 poin) dan PSBS Biak (14) sudah jauh memimpin di atas.

Sebaliknya, pertemuan kontra tim dengan 4 bintang tanda juara Liga Indonesia itu menjadi final bagi Persiba Balikpapan di Liga 2 musim ini.

Kemenangan akan membuka peluang mereka bersaing ke babak 3 besar, meski sangat tipis. Tapi jika kalah, Persiba mesti berpikir lebih realistis untuk tak degradasi.

Organisasi permainan yang tak klop menjadi faktor utama kegagalan Persiba bersaing. Tim berjulukan Beruang Madu terdampar di dasar klasemen (5 poin).

Kendati demikian, bukan berarti anak asuh Nilmaizar menyerahkan poin begitu saja. Bertanding di hadapan suporter setia jelas wajib hukumnya untuk meraih tiga poin.

Sehingga, laga Persiba Balikpapan vs Persipura Jayapura di pekan ke-10 Liga 2 2023/24 akan meramaikan akhir pekan Sobat INDOSPORT, meski tidak disiarkan langsung via live streaming.

Namun, Anda bisa memantau pertandingan via live score. Simak link live score pekan ke-10 Liga 2 2023/24 antara Persiba Balikpapan vs Persipura Jayapura pada Sabtu (18/11/23), mulai pukul 14.00 WIB.  

Flash Score (KLIK DI SINI

Peringatan! 

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.