Liga 1

Link Live Streaming Liga 2: Perserang vs Persikab

Jumat, 8 Desember 2023 15:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming Liga 2 yang mempertemukan Perserang Serang melawan Persikab Bandung yang bakal bertanding sore ini mulai pukul 15.00 WIB. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming Liga 2 yang mempertemukan Perserang Serang melawan Persikab Bandung yang bakal bertanding sore ini mulai pukul 15.00 WIB. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming Liga 2 yang mempertemukan Perserang Serang melawan Persikab Bandung yang bakal bertanding sore ini mulai pukul 15.00 WIB.

Perserang Serang dijadwalkan meladeni perlawan Persikab Bandung di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang. Laga ini sejatinya tidak begitu krusial bagi Perserang Serang.

Sebab saat ini Perserang Serang sudah mengamankan jatah tiket 12 besar Liga 2 2023-2024.

Di sisi lain, tim tamu Persikab Bandung sangat membutuhkan kemenangan di laga ini. Persikab wajib meraih hasil penuh untuk menjaga peluang mereka tembus tiga besar grup 2 Liga 2 2023-2024.

Persikab Bandung saat ini baru mengoleksi 12 poin dari 9 laga yang telah dilakoni. Kemenangan bisa mengamankan mereka dari kejaran Malut United.

Dalam Liga 2 2023-2024 yang diikuti oleh 28 tim peserta dibagi dalam dua grup oleh PT Liga Indonesia Baru selaku operator.

Masing-masing grup diisi oleh tujuh tim peserta. Nantinya posisi satu hingga tiga akan melakukan ke babak 12 besar Liga  2 2023-2024.

Lalu, peringkat keempat sampai ketujuh akan bertarung lagi di babak Play-off Liga 2 2023/2024.

Sayangnya, laga menarik Perserang Serang vs Persikab Bandung tidak disiarkan oleh televisi nasional. Namun bagi pencinta sepak bola Indonesia tetap bisa mengikuti laga ini melalui livescore di flashscore. 

Flashscore (Klik di Sini)

Peringatan! 

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.