Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: PSBS Biak vs Persipura Jayapura

Minggu, 10 Desember 2023 12:16 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Dok PSBS Biak
Link live streaming pertandingan PSBS Biak vs Persipura Jayapura dalam laga terakhir babak penyisihan grup D Liga 2 2023/24. (Foto: Dok PSBS Biak) Copyright: © Dok PSBS Biak
Link live streaming pertandingan PSBS Biak vs Persipura Jayapura dalam laga terakhir babak penyisihan grup D Liga 2 2023/24. (Foto: Dok PSBS Biak)

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan PSBS Biak vs Persipura Jayapura dalam laga terakhir babak penyisihan grup D Liga 2 2023/24.

PSBS Biak akan menjamu Persipura Jayapura pada pekan ke-12 Grup D, Minggu (10/12/23) di Stadion Cendrawasih. Laga dimainkan pukul 15.00 WIT atau 13.00 WIB.

PSBS tetap mengincar poin penuh pada laga terakhir babak penyisihan grup. Mereka dalam motivasi tinggi setelah menang di tiga laga sebelumnya yakni melawan Persipal Palu (2-1), Persiba Balikpapan (6-2) dan Sulut United (1-0).

Meski sudah lolos ke babak 12 besar, pelatih PSBS Biak, Regi Aditya menyebut Ruben Sanadi dan kolega siap mempermalukan Persipura.

“Semua persiapan telah kami lakukan. Kami selalu menyambut semua laga dengan gembira. Sampai saat ini, semua pemain dalam kondisi baik dan siap tempur menghadapi Persipura," ujarnya.

“Tidak ada alasan buat kami untuk tidak meraih kemenangan. Menghadapi sesama tim asal Papua, kami harus profesional untuk mengamankan poin penuh,” tambah pemain PSBS, Otto Kapisa.

PSBS kini ada di puncak klasemen sementara Grup D Liga 2 2023. Mereka kumpulkan 23 poin dari 11 pertandingan. 

Sementara itu, Persipura datang dengan misi besar meraih kemenangan. Jika terpeleset, tim Mutiara Hitam bisa saja tercebur ke papan bawah dan melakoni babak play off agar terhindar dari degradasi. 

Pelatih Persipura, Ridwan Bauw mengatakan timnya telah lakukan persiapan matang. Mereka akan tetap berjuang hingga peluit akhir, meski tak punya kans lagi ke babak 12 besar. 

“Untuk Persipura sendiri kami telah mempersiapkan diri dengan latihan beberapa hari ini. Agar bagimana kita menghadapi laga ini untuk tetap fight", ucap pelatih Persipura, Ridwan Bauw

“Kita sebagai pemain tetap profesional kerja dilapangan sesui dengan permainan kita kepada para penonton yang menyaksikan pertandingan,” imbuh pemain Persipura, Elisa Basna. 

Persipura saat ini menempati urutan keempat klasemen sementara Grup D Liga 2 2023. Tim Merah Hitam koleksi 14 poin dari 11 pertandingan. 

Link Live Streaming PSBS vs Persipura

Sayangnya, pertandingan PSBS Biak vs Persipura yang dimainkan pukul 13:00 WIB atau 15:00 WIT nanti, tidak disiarkan lewat televisi nasional atau pun live streaming di Vidio. Namun, Anda bisa mengikuti livescore laga tersebut

Flashscore (klik di sini

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas streaming.