Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: PSCS vs Persekat

Senin, 11 Desember 2023 15:08 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Link live streaming Liga 2 antara PSCS vs Persekat, Senin (11/12/23). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Link live streaming Liga 2 antara PSCS vs Persekat, Senin (11/12/23).

INDOSPORT.COM - PSCS Cilacap menjamu Persekat Tegal pada pekan ke-11 Grup C Liga 2 2023/24 di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Senin (11/12/23) sore ini, pada pukul 15:00 WIB.

Demi mengejar ketertinggalan, Skuad Hiu Selatan incar poin penuh atas tamunya Laskar Kigede Sebayu. Tuan rumah akan tampil tampil all out dengan turunkan pemain terbaik.

Pada putaran pertama kedua tim hanya bermain imbang. Karena itu, pelatih PSCS Cilacap, Jessie Mustamu mengincar kemenangan setelah lakukan evaluasi tim.

“Saya punya obesesi menuntaskan pertandingan home ini dengan kemenangan, mudah-mudahan pemain bisa tampil semangat dengan dukungan suporter berharap kita dapat meraih 3 poin,” ujarnya saat konferensi pers di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Minggu (10/12/23).

Sejumlah pemain PSCS dilaporkan cedera, tapi tim pelatih sudah siapkan strategi pengganti demi asa amankan tiga angka. 

“Berjuang dengan semangat tapi jangan terlalu percaya diri, walaupun persaingan kurang ketat buat kami tidak ada cerita dan bertekad untuk tiga poin,” imbuh Jessie.

Sementara itu, pelatih Persekat Tegal, Mial Balebata Armand menyampaikan, timnya tidak akan tinggal diam. Kendati masuk babak playoff untuk penentuan degradasi, mereka akan tetap berjuang hingga peluit akhir.

“Laga besok kami anggap pertandingan final, kita akan tampil all out tanpa tekanan. Kita datang ke Cilacap untuk mencuri poin, kalau ada peluang kenapa tidak kita ambil poin penuh,” ujarnya.

Secara klasemen sementara, Persekat Tegal peringakat 5 dengan mengoleksi 11 poin dari 11 laga. Sedangkan PSCS di urutan keenam dengan koleksi 10 poin dengan 10 laga.

Sayangnya, pertandingan PSCS Cilacap vs Persekat Tegal yang dimainkan pukul 15:00 WIB nanti, tidak akan disiarkan lewat televisi ataupun live streaming di Vidio.

Untuk mengikuti live skor laga tersebut Anda bisa (klik di sini

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas streaming.