Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: Malut United vs Persikab Bandung

Rabu, 13 Desember 2023 14:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Malut United,  Baasit mendapatkan pengawalan ketat dari pemain Persikab, saat laga Liga 2 2023-2024 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jumat (13/10/23). (Arif) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Malut United, Baasit mendapatkan pengawalan ketat dari pemain Persikab, saat laga Liga 2 2023-2024 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jumat (13/10/23). (Arif)

INDOSPORT.COM - Malut United akan menjamu Persikab Bandung dipekan ke-11 Grup B Liga 2 2023/24, Rabu (13/12/23) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Laga akan dimainkan pukul 15:00 WIB. 

Meski sudah dipastikan lolos ke babak 12 besar Liga 2, Malut United akan tampil habis-habisan. Pelatih Imran Nahumarury, mengatakan tidak ada pemain yang cedera.

"Malut United harus bisa meraih kemenangan. Untuk itu, pemain wajib berusaha maksimal. Kemenangan ditentukan oleh kerja keras," kata Imran.

Hal senada juga disampaikan pemain Malut United, Dave Mustaine. Dia menilai, kemenangan atas Laskar Dalem Bandung, julukan Persikab sangat penting, sebelum bertarung di babak 12 besar.

"Motivasi tim tetap sama seperti sebelum memastikan tiket 12 besar. Semua pemain siap berjuang untuk meraih 3 poin," ujarnya.

Malut United menatap laga kandang melawan Persikab dengan modal positif. Laskar Kie Raha sebelumnya mencatatkan dua kemenangan beruntun atas Perserang Serang (1-0) dan Nusantara United (1-0).

Dalam dua laga tersebut, Frets Butuan dan kawan-kawan juga berhasil mencatatkan clean sheet atau tidak kebobolan. 

Di sisi lain, Persikab datang dengan situasi kurang oke. Mereka dua kali gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir dengan catatan 5 gol dan 5 kebobolan. 

Skuad asuhan I Putu Gede terakhir kali meraih kemenangan saat menjamu PSKC Cimahi pada 26 November 2023.

Namun, hal itu tak membuat tim tamu berkecil hati. Mereka siap mencuri poin dari kandang Malut United.

"Pertandingan penting untuk perkembangan pemain. Mereka juga pasti ingin bermain baik dan memenangi pertandingan meski sudah tidak punya peluang lolos 12 besar," kata Pelatih Persikab, Putu Gede.

Saat ini, Malut United tempati peringkat ketiga klasemen sementara Grup B Liga 2 2023 dengan 19 poin dari 10 laga. Sedangkan Persikab berada diurutan lima dengan 12 poin dari 10 pertandingan. 

Pertandingan Malut United vs Persikab yang dimainkan pukul 15:00 WIB nanti, akan disiarkan lewat live streaming di Vidio.

Untuk mengikuti live skor laga tersebut Anda bisa (klik di sini

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas streaming.