Liga Inggris

Hadirkan Owen Hargreaves, Vidio Gencar Perangi Konten Olahraga Bajakan di Indonesia

Sabtu, 16 Desember 2023 06:31 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Vidio
Vidio sedang gencar memerangi konten olahraga bajakan di Indonesia. Copyright: © Vidio
Vidio sedang gencar memerangi konten olahraga bajakan di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Vidio sebagai penyedia tayangan langsung pertandingan olahraga lokal maupun internasional terlengkap dan platform OTT nomor satu di Indonesia, menjadi pilihan utama bagi para penggemar olahraga. 

Khususnya untuk menyaksikan siaran langsung pertandingan lokal dan internasional, seperti Piala Dunia U-17 2023, Premier League, Liga 1, Liga Champions, Serie A, dan La Liga.

Vidio menayangkan 380 pertandingan langsung Premier League terlengkap. Memasuki pekan ke-16, Vidio ingin terus mendorong semangat penggemar sepak bola untuk terus mendukung tim kesayangannya dengan menonton pertandingan di Vidio. 

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pecinta sepak bola dan pelanggan setia, Vidio memberikan kesempatan tak terlupakan, mulai dari bagi-bagi doorprize jersey tim kesayangan hingga bertemu dengan legenda tersohor seperti Michael Owen dan Peter Schmeichel.

Pada kesempatan ini, Vidio menghadirkan momen yang tidak terlupakan bagi pelanggan legal Vidio yang beruntung untuk berinteraksi secara virtual dengan Owen Hargreaves, legenda sepak bola legendaris asal Inggris.

Dengan membagikan cerita momen seru pengalaman nonton Premier League di Vidio, pelanggan yang beruntung memenangi quiz berkesempatan untuk berbincang langsung dengan legenda sepak bola asal Inggris ini.

Owen Lee Hargreaves atau yang lebih dikenal Owen Hargreaves adalah mantan pesepak bola profesional asal Inggris. Legenda berusia 42 tahun ini bermain di posisi gelandang. 

Dia pernah membela sejumlah klub besar di Liga Inggris, mulai dari Manchester United, Manchester City, Bayern Munich, bahkan pernah masuk dalam skuat timnas Inggris. Ia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia pada masanya.

“Vidio sangat menghargai loyalitas pelanggan dengan pilihannya untuk menikmati momen seru menonton seluruh pertandingan olahraga di Vidio," kata Chief Operating Officer Vidio, Hermawan Sutanto. 

"Vidio terus berupaya untuk mengapresiasi pelanggan setia dengan memberikan kesempatan untuk mengikuti berbagai kegiatan eksklusif." 

"Setelah sebelumnya sempat menghadirkan kesempatan berinteraksi dengan legenda sepak bola Michael Owen dan Peter Schmeichel, kini Vidio lagi-lagi memberikan kejutan tak terlupakan bagi para penggemar sepak bola dengan berinteraksi dengan Owen Hargreaves.”

“Tak ada habisnya Vidio mengajak para pecinta sepak bola untuk jangan lewatkan momen keseruan menonton seluruh rangkaian pertandingan sepak bola dengan tayangan jernih tanpa hambatan, kapan dan di mana saja, hanya di Vidio.” lanjutnya.

Sebagai official broadcaster pertandingan-pertandingan lokal dan internasional, Vidio memahami pentingnya menjaga integritas olahraga dan mendukung para penggemar sepak bola dengan pengalaman menonton yang tak terganggu. 

Meski demikian, sebagian masyarakat Indonesia nyatanya masih tertarik mengakses konten bajakan yang berbahaya karena berpotensi menimbulkan berbagai masalah terkait keamanan siber, seperti serangan malware atau ransomware, penipuan, dan pencurian identitas.

Vidio terus berupaya untuk meningkatkan keamanan dan memastikan pengalaman menonton pertandingan sepak bola resmi berkualitas tetap nyaman dan aman bagi pelanggan. 

Berbagai upaya telah dilakukan Vidio, salah satunya yakni meningkatkan pengawasan terhadap situs, akun media sosial, dan aplikasi pembajakan, pelibatan masyarakat dalam melaporkan aktivitas pembajakan, melaporkan pembajak ke aparat hukum, dan memberikan edukasi soal risiko mengakses konten bajakan.

Vidio terus berupaya untuk dapat mengakomodasi keinginan masyarakat dengan memberikan penawaran menonton berkualitas dengan harga yang terjangkau. 

Opsi paket berlangganan Vidio dimulai dari Rp39.000 memungkinkan masyarakat mengakses seluruh konten hiburan premium tanpa batas. 

Ada tiga pilihan paket terjangkau yang ditawarkan, yaitu Platinum (Rp39.000), Diamond Mobile (Rp59.000), dan Diamond All Screen (Rp99.000). Pelanggan dapat menyaksikan tayangan dengan nyaman dan aman di Vidio.