x

Inilah 10 Skandal Perselingkuhan Pesepakbola Dunia

Rabu, 13 Agustus 2014 02:44 WIB
Editor: Abinery Hamzano

WAGs terkenal dengan pesona kecantikan dan tubuh seksi. Namun sepertinya kecantikan tersebut tidak membuat beberapa pesepakbola dunia puas dan masih ingin mencari wanita cantik nan seksi lainnya.

Memang tidak dipungkiri, pemain bintang memiliki kekayaan yang mungkin dapat menggoda wanita cantik manapun. Dan hal itu yang membuat beberapa pemain itu lupa diri jika dirinya sudah mempunyai istri dan kekasih.

Beberapa pemain itu pun nekat untuk berselingkuh demi mendapatkan wanita pujaan hati lainnya. Kisah yang terjadi baru-baru ini adalah Danielle Lloyd. Dia menjadi korban perselingkuhan suaminya Jamie O'Hara.

Berikut skandal perselingkuhan 10 pesepakbola dunia versi Caughoffside:


1. David Beckham dan Victoria Beckham

David Beckham (kiri) - Victoria Beckham

Legenda Inggris ini telah dituduh berselingkuh dengan Rebecca Loos. Namun kabar tersebut hingga sekarang belum dapat dipastikan kebenarannya.


2. Olivier Giroud dan Jennifer Giroud

Jennifer Giroud (kiri) - Olivier Giroud

Bintang Arsenal itu mengaku pernah tidur satu malam dengan model cantik Celia Kay ke hotel sebelum pertandingan Arsenal melawan Crystal Palace pada musim lalu.


3. Wayne Rooney dan Collen Rooney

Collen Rooney (kiri) - Wayne Rooney

Pada tahun 2010, Wayne Rooney pernah menyakiti istrinya Collen Rooney yang tengah hamil. Mesin gol Man United itu dilaporkan telah menyewa jasa seorang (pekerja seks komersial (PSK) di sebuah Hotel.


4. Peter Crouch dan Abbey Clancy

Abbey Clancy (kiri) - Peter Crouch

Seperti halnya Coleen Rooney, Abbey Clancy juga mendapatkan nasib yang sama setelah suaminya Peter Crouch menyakitinya dengan berselingkuh dengan pelacur 19 tahun bernama Monica Mint.


5. Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk

Cristiano Ronaldo (kiri) - Irina Shayk

Tahun lalu Cristiano Ronaldo dituduh telah tidur dengan Andressa Urach yang mengaku pernah tidur di sebuah hotel dengan striker Real Madrid itu sebelum kunci semi final Liga Champions. Namun kapten Portugal itu langsung membantah rumor tersebut.


6. Ashley Cole dan Cheryl Fernandez-Versini

Cheryl Fernandez-Versini (kiri) - Ashley Cole

Cheryl Fernandez-Versini menjadi korban perselingkuhan Ashley Cole yang dikenal sering berganti-ganti pasangan. Bahkan Cheryl menawarkan kepada Ashley pergi ke rehabilitasi untuk mengatasi masalah seksnya. Namun akhirnya mereka bedua pun bercerai di tahun 2010.


7. Ryan Giggs dan Stacey Cooke Giggs

Ryan Giggs (kiri) - Stacey Cooke Giggs

Stacey Cooke benar-benar sangat disakiti setelah suaminya Ryan Giggs berselingkuh dengan kakak iparnya sendiri. Legenda Man United itu berselingkuh dengan istri dari kakaknya Natasha Giggs.


8. Iker Casillas dan Sara Carbonero

Sara Carbonero (kiri) - Iker Casillas

Tak lama setelah mengangkat Piala Dunia 2010, majalah tabloid di Argentina melaporkan bahwa kiper Spanyol Iker Casillas melakukan perselingkuhan dengan model Luciana Salazar. Namun kapten Real Madrid itu membantah dan bersama pengacaranya akan menuntut majalah yang menyebarkan gossip palsu itu.


9. John Terry dan Toni Terry

Toni Terry (kiri) - John Terry

Toni Terry menjadi korban perselingkuhan suaminya John Terry. Kapten Chelsea itu dituduh memiliki hubungan empat bulan pada akhir tahun 2009 dengan Vanessa Perroncel, mantan pacar Wayne Bridge, mantan rekan setimnya Chelsea dan Inggris

Cristiano RonaldoDavid BeckhamWayne RooneyIker CasillasAshley ColeRyan GiggsJohn TerryJamie O'HaraOlivier GiroudPeter Crouch

Berita Terkini