x

(VIDEO) Meme Mundurnya Redknapp Jadi Pelatih

Rabu, 4 Februari 2015 22:31 WIB
Editor: Ramadhan

Pelatih kenamaan asal Inggris, Redknapp, tidak akan berdiri lagi di pinggir lapangan saat QPR menjalani laga Premier League. Tugasnya sebagai pelatih QPR akan usai lebih cepat dari sisa musim kompetisi.

Redknapp dikabarkan harus menjalani serangkaian operasi lutut. Pelatih berusia 67 tahun itu merasa tidak bisa lagi berkonsentrasi penuh untuk melatih QPR lantaran terganggu dengan kesehatannya itu.

“Saya membutuhkan operasi secepatnya pada lutut saya, yang akan menghentikan saya dalam menjalankan tugas pada pekan-pekan mendatang,” kata Redknapp.

“Jika saya tidak bisa memberi usaha 100 persen, saya merasa lebih baik bagi orang lain untuk mengambil alih kendali,” tandasnya.

Mundurnya Redknapp, justru tidak membuat sebagian fans risau ataupun sedih. Fans justru menggambarkan situasi yang dijalani Redknapp sebagai sebuah kebahagiaan karena terlepas dari jabatan berat melatih sebuah klub.

Sejumlah video meme Redknapp dibuat netizen yang isinya beragam namun substansinya hampir sama yakni kesenangan karena lepas dari beban berat dan dirayakan dengan menari.

Premier LeagueQPRHarry Redknapp

Berita Terkini