x

5 Artis Cantik Indonesia Pengagum Klub Liga Primer Inggris

Selasa, 18 Agustus 2015 14:43 WIB
Editor: Galih Prasetyo

Mungkin sama dengan alasan artis-artis cantik pencinta klub Serie A Italia yang suka karena alasan faktor wajah rupawan pesepakbola, sejumlah artis cantik lain lebih memilih untuk mencintai sejumlah klub besar liga Primer Inggris. 

Berita Transfer Klub Top Eropa, klik di sini.

Nama-nama besar seperti Manchester United, Liverpool, Arsenal dan Chelsea jadi klub yang miliki cukup banyak fans dari kalangan artis Indonesia. Sebut saja penyanyi yang miliki suara khas, Mikha Tambayong. Mikha disebut-sebut sebagai penggemar tim besutan Jose Mourinho. 

WAJIB BACA
5 Bapak Bangsa Indonesia Pecinta Sepakbola
20 Kisah Atlet Habis Manis Sepah Dibuang
10 Pesepakbola Termahal dengan Nilai Akumulatif
10 Rumor Transfer Paling Heboh Pekan Ini
7 Artis Cantik Indonesia Fans Klub Serie A

Pesepakbola Chelsea mana yang Mikha, kagumi? Eden Hazard mungkin jawabannya. Selain Mikha sejumlah artis lain juga jadi pengagum klub lain. Siapa saja mereka? 

Berikut 5 artis cantik Indonesia pengagum klub liga Primer Inggris: 

BACA JUGA
Liga Indonesia | Liga Primer | Liga Champions | Bundesliga
La Liga | Serie A | Selebrita | Komunitas | Transfer Pemain


1. Pica Priscillia Febrita (Arsenal)

Perempuan berwaras cantik berusia 27 tahun ini kabarnya ialah fans dari tim Meriam London, Arsenal. Pica sapaan akrabnya terbilang fans dari kalangan kaum hawa yang suka bola bukan hanya karena ketampanan pesepakbola namun karena memang murni menyukai olahraga ini. 

Pica dalam akun Twitter miliknya @picapriscilla bahkan memasang wallpaper foto dirinya gunakan jersey Arsenal bernomor 27, jersey itu kabarnya terdapat tanda tangan legenda Arsenal asal Prancis, Robert Pires. Pica juga sering memposting dirinya saat ke London, Inggris dan menyambangi markas Arsenal. 


2. Mikha Tambayong (Chelsea)

Jika Pica lebih suka dengan Arsenal, maka penyanyi dengan suara khas, Mikha Tambayong lebih suka dengan tetangga Arsenal, Chelsea. Mikha bahkan disebut-sebut menjadi fans berat Chelsea. Sama dengan Pica, Mikha pun sering memposting tulisan atau foto terkait berita-berita Chelsea. 

Saat Chelsea juara liga Primer Inggris, Mikha sempat berkicau soal rasa bahagianya klub yang ia kagumi menjadi yang terbaik di Inggris. Dara manis berusia 20 tahun ini bahkan dikabarkan sangat ingin bertatap muka langsung dengan Jose Mourinho. 


3. Kimberly Ryder (Manchester United)

Artis muda berbakat, Kimberly Ryder, ternyata merupakan fans dari salah satu klub raksasa Inggris, Manchester United. Belakangan diketahui, Kimberly menyukai The Red Devils karena pengaruh dari keluarganya yang merupakan fans dari Wayne Rooney cs. 

"Untuk sepakbola aku memang tidak sepaham yang lainnya, tapi aku merupakan salah satu fans MU. Soalnya papa dan sepupu-sepupu itu sering banget nobar MU dan aku juga ikutan, jadinya karena sering aku mulai tertarik hingga kini aku suka sama klub ini," jelas artis cantik Kimberly Alvionnella Ryder kepada INDOSPORT.


4. Maria Rahajeng (Liverpool)

Eks Finalis Miss World 2014, Maria Rahajeng dikenal sebagai salah satu fans berat Liverpool. Saat Liverpool menyambangi Jakarta pada 2013 lalu tentu saja Maria tidak mau ketinggalan. Bersama dengan ribuan Kopites lainnya, Maria tampak menikmati suasana merah di stadion Gelora Bung Karno. 

Dalam salah satu postingan di akun Instagram miliknya, Maria sempat mengatakan, "Sincere grattitude for the most amazing and unforgettable night #liverpoolfc !! @lfcinstagram


5. Raisa (Chelsea)

Dara cantik berusia 25 tahun bernama lengkap Raisa Andriana ini ialah salah satu artis cantik Indonesia yang menggemari Chelsea. Mungkin karena sama-sama penyanyi, klub kesukaan Raisa dan Mikha Tambayong pun sama, Chelsea.

Sejumlah foto dirinya saat menggunakan jersey Chelsea menjadi bukti bahwa ia sangat suka dengan Eden Hazard dan kolega. Selain Chelsea, Raisa pun acapkali kirimkan kicauan jika tim nasional Indonesia bertanding. Seperti saat SEA Games 2015 lalu, Raisa mengucapkan dukungan kepada timnas sembari gunakan jersey timnas. 

Manchester UnitedLiverpoolChelseaArsenalWAGsKimberly RyderMikha Tambayong

Berita Terkini