x

6 Wags Baru Paling Mempesona di Premier League

Senin, 19 Oktober 2015 10:10 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha

Bursa transfer musim panas lalu tak hanya membawa para pemain baru untuk berlaga di ajang Liga Primer Inggris. Kedatangan para pemain juga diikuti dengan kecantikan para kekasih dan istri (WAG's) mereka.

Sebagai salah satu pusat fesyen dunia, Inggris memberi tempat positif bagi para WAG's untuk tampil semakin bersinar. Agresivitas media dan paparazzi di sana juga akan membuat pesona yang mereka miliki semakin populer.

Siapa saja WAG's anyar yang baru mendarat di Inggris? Tentu kami tak menyajikan semua. Berikut adalah WAG's paling mempesona pilihan INDOSPORT. 


1. Carolina Martin

Carolina Martin

Carolina Martin merupakan istri mantan pemain depan Barcelona, Pedro Rodriguez. Carolina dinikahi Pedro yang saat ini membela Chelsea, pada Juni 2012. Keduanya telah dikaruniai putra bernama Bryan.

Carolina berusia lima tahun lebih tua dari Pedro. Mereka bertemu saat Pedro berusia 17 tahun dan Carolina 22 tahun. 


2. Eliana Guercio

Eliana Guercio

Eliana adalah istri kiper Argentina Sergio Romero yang dikontrak Manchester United selama tiga musim. Keduanya menikah pada 2008 dan dikaruniai dua anak bernama Yazmin dan Chloe. 

Eliana berusia 15 tahun lebih tua dari Romero. Namun meski saat ini berusia 43 tahun, model underwear dan artis tv lokal itu membuktikan usia tak membuatnya kehilangan pesona. Elina masih sering tampil sebagai model seksi dan wira-wiri tampil di televisi. 


3. Elena Bonzanni

Elena Bonzanni

Elena adalah model dan presenter TV asal Italia yang cukup dikenal di negara asalnya. Elena merupakan kekasih mantan pemain Fiorentina dan Lazio, Valon Behrami, yang saat ini membela Watford. 


4. Dorien Rose Duinker

Dorien Rose Duinker

Dorien adalah seorang aktris dan model asal Belanda yang lahir di Hongkong. Artis yang pernah tampil dalam sejumlah film layar lebar Belanda ini memiliki paras mirip artis Hollywood, Angelina Jolie. 

Dorien merupakan kekasih dari Ibrahim Afellay, yang saat ini memberikan jasanya untuk Stoke City. Mantan pemain Barcelona tersebut menandatangani kontrak dua tahun bersama The Potters.


5. Ana Ivanovic

Meski merupakan WAG's baru di Liga Primer, nama Ana Ivanovic bukanlah nama yang asing di telinga. Sebabnya, kekasih gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger ini, merupakan seorang petenis terkenal.

Lahir di Yugoslavia, kini Ana berdomisili di Swiss, meski kerap ke Inggris untuk bertemu kekasihnya. Hal yang sama juga dilakukan Ana saat Schweinsteiger masih membela Bayern Muenchen. 

Petenis 27 tahun ini merupakan petenis no 12 terbaik di dunia. Pada Juni 2008, Ana pernah meraih gelar petenis no 1 dunia. Dengan prestasi yang ditunjang wajah dan tubuh cantiknya, Ana cukup sering tampil sebagai model.


6. Charlotte Pirroni

Charlotte Pirroni

Charlotte adalah kekasih gelandang anyar Newcastle United, Florian Thauvin. Pemain asal Prancis yang sebelumnya membela Marseille ini menandatangani kontrak lima tahun dengan The Magpies.

Kekasihnya, Charlotte Pironi merupakan gadis cantik yang memenangkan kontes kecantikan dan menyandang gelar Miss Cote d'Azur 2014. Dengan modal ini, Charlotte kerap tampil sebagai model untuk sebuah brand atau juga menghiasi majalah.

Ana IvanovicPedro RodriguezBastian SchweinsteigerSergio RomeroEliana GuercioCharlotte PirroniCarolina MartinDorien Rose DuinkerElena BonzanniFlorian ThauvinIbrahim AfellayValon Behrami

Berita Terkini