x

(VIDEO) 6 Gol Terbaik El Clasico Sepanjang Masa

Kamis, 19 November 2015 20:35 WIB
Editor: Ramadhan

Di sejumlah laga El Clasico, banyak gol-gol mengesankan yang tercipta. Banyak juga di antara gol-gol tersebut yang terlihat sangat indah karena dicetak dengan cara tak biasa.

Siapa saja pencetak gol-gol terbaik di laga El Clasico? Berikut INDOSPORT merangkum 6 gol terbaik di laga El Clasico sepanjang masa.


1. Santiago Aragon (Real Madrid 1990)

Aragon berhasil membaca pergerakan kiper Barcelona pada laga El Clasico 1990. Saat kiper El Barca maju agak jauh dari mulut gawang, Aragon langsung melepaskan sepakan jarak jauh hampir dari tengah lapangan yang berbuah gol cantik.


2. Roberto Carlos (Real Madrid 2000)

Freekick Roberto Carlos yang berjarak sangat jauh berhasil menghujam gawang Barcelona dan berbuah gol tendangan bebas yang sangat indah.


3. Xavi Hernandez (Barcelona 2004)

Umpan chip Ronaldinho ke dalam kotak penalti Madrid berhasil disambut Xavi Hernandez dengan sepakan melompat yang berbuah gol.


4. Ronaldo (Real Madrid 2006)

Usai meneriman umpan terukur dari rekannya, Ronaldo menggiring bola hingga ke area kotak penalti Barcelona dan berhasil mengecoh penjaga gawang El Barca dengan sepakan chip.


5. David Villa (Barcelona 2011)

David Villa menerima umpan matang dari Lionel Messi di sisi kanan pertahanan Madrid. Dengan tenang, Villa melepaskan sepakan placing ke sudut atas gawang yang dikawal Iker Casillas hingga tercipta gol cantik.


6. Lionel Messi (Barcelona 2011)

Aksi solo run Messi dari tengah lapangan berhasil melewati sejumlah pemain Madrid hingga berujung gol menawan.

Real MadridDavid VillaBarcelonaLionel MessiXavi HernandezEl ClasicoRonaldoRoberto CarlosSantiago Aragon

Berita Terkini