x

Juventus Menang, Juvedonna Tak Puas

Minggu, 22 November 2015 16:34 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Charles Emanuel Dominggus
Ketua Umum Juvedonna, Angela Sancay (tengah) bersama Adhini (kiri) dan Maria (kanan).

Juventus berhasil merebut tiga poin setelah memenangkan laga melawan AC Millan dengan skor tipis 1-0. Dengan hasil tersebut, Juventus berhasil naik ke posisi 6 di klasemen sementara Serie A Italia dengan perolehan 21 poin. 

Melihat hasil positif yang diraih Paul Pogba dan kolega, suporter wanita Juventus Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama Juvedonna memberikan komentarnya.

"Kami jelas merasa senang dengan hasil kemenangan lawan (AC) Millan semalam. Tapi ada beberapa catatan penting mengenai performa mereka," ujar Angela Sanchay, Ketua Umum Juvedonna Indonesia saat dihubungi INDOSPORT.

Wanita yang memiliki hobi panjat tebing itu mengaku permainan yang ditunjukan tim kesayangannya belum maksimal. "Permainan mereka (Juventus) masih kurang maksimal. Mereka  belum nunjukin performa terbaik yang mereka punya, jadinya mereka cuma bisa menang tipis 1-0 di babak kedua,"lanjutnya.

Juventus sendiri diwanti-wanti untuk segera memperbaiki penampilan mereka. Pasalnya mereka akan menghadapi klub raksasa Inggris Manchester City dalam laga lanjuta Liga Champions pada Rabu (24/11/15) nanti.

Serie A ItaliaAC MilanJuventusJuvedonnaJuvedonna JCI

Berita Terkini