x

Tim Kecil Bentukan Menpora Minus Orang PSSI

Minggu, 29 November 2015 12:04 WIB
Kontributor: Benny Raharjo | Editor: Galih Prasetyo

Dengan alasan bahwa PSSI sedang dibekukan, Menpora memastikan bahwa tim kecil yang akan dibentuknya tidak akan ada unsur atau orang-orang dari PSSI, 

“PSSI kan lagi dibekukan, ini hanya Pemerintah dan FIFA titik,” tegas Menpora saat menjawab pertanyaan wartawan terkait adakah nama anggota PSSI dilibatkan. 

Meski begitu, secara rinci Menpora membeberkan sosok kriteria yang akan mengisi nama tersebut, diantaranya tak terindikasi bermain-main dengan mafia, paham tentang bola, entah itu mantan pelatih maupun pemain atau orang yang pernah di rugikan di dunia sepak bola.

Ketika kembali disinggung perlu tidak adanya Konggres Luar Biasa (KLB), Menpora tak mempermasalahkannya, sepanjang itu menjadi salah satu solusi untuk melakukan perbaikan sepak bola Indonesia, 

“Kalau perlu KLB tak masalah, kita akan desak FIFA. Saya rasa bukan hanya Indonesia saja yang ingin melihat sepak bolanya bersih dan benar-benar menghibur warganya. Sehingga apapun hasil kesepakatan pemerintah dan FIFA nanti harus tetap dilaksanakan,” paparnya.

FIFAImam NahrawiMenpora

Berita Terkini