x

7 Pemain yang Berpotensi Mahal di Bursa Transfer Januari 2016

Jumat, 4 Desember 2015 20:25 WIB
Editor: Randy Prasatya

Bursa transfer musim dingin akan dibuka kurang dari satu bulan lagi. Seluruh klub kini tengah menyiapkan ancang-ancang untuk menggaet pemain guna menambal kepincangan tim.

Sepanjang bergulirnya musim 2015-16, telah banyak pemain yang muncul mengejutkan dan berpotensi menjadi incaran tim-tim kuat. Namun, dengan penampilan cemerlang sepanjang musim ini pemain-pemain tersebut diyakin akan meningkatkan nilai jual mereka.

Berikut ini INDOSPORT akan memuat tujuh pemain yang harganya akan menjulang tinggi di bursa transfer musim dingin 2016.


1. Jamie Vardy

Top skor sementara Liga Primer Inggris ini berhasil memechkan rekor yang Ruud van Nistelrooy sebagai pemain yang selalu mencetak gol selama 11 pertandingan liga berturut-turut.

Dengan raihan tersebut dan 14 gol yang dikemas, nama Vardy diyakini akan membuat banyak lub tertarik menggunakan jasanya. Atas banyaknya peminat, tak bisa dipungkiri jika marke value sebesar 4,2 juta poundsterling dapat naik tiga kali lipat.


2. Paul Pogba

Gelandangn Juventus ini telah menjadi incaran tim raksasa Eropa sejak musim panas lalu. Bahkan Barcelona sempat mengajukan tawaran ke Si Nyonya Tua sebesar 80 juta euro untuk memboyong Pogba.

Jika mengacu dari market value Transfer Market, harga Pogba yang mencapai 38,5 juta poundsterling dapat melonjak tinggi saat ada tim yang dating untuk menawarnya kembali.


3. Pierre-Emerick Aubameyang

Sama halnya seperti Vardy, penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang diyakini akan mengalami peningkatan harga yang tinggi saat bursa transfer musim dingin nanti.

Top skor Bundesliga itu kini telah mencetak 17 gol dar 14 penampilan di liga. Angka 24,5 juta poundsterling pun diyakini akan melonjak drastic saat bursa transfer musim dingin nanti.


4. Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma

Penjaga gawang 16 tahun milik AC Milan ini selalu tampil apik di bawah mistar gawang. Donnarumma pun digadang-gadang sebagai penerus Gianluigi Buffon untuk Italia.

Atas permainannya yang memukau, Donnarumma pun disinyalir mampu memberikan nilai tawar yang tinggi untuk Rossoneri meraup keuntungan. Bahkan, jika mengacu dari usia yang sangat muda, nilai 1,05 juta poundsterling akan melonjak tinggi pada Januari nanti.


5. Franco Vazquez

Gelandang serang Palermo ini sejak musim lalu menjadi pemain yang rajin memberikan assist untuk para pecetak gol. Bahkan, musim lalu dia berhasil mengemas 11 assists dan meletakan namanya sebagai pemain Palermo yang sering menciptakan peluang.

Pada Januari 2016 nanti, harga jual Vazquez diyakini akan melonjak tinggi jika melihat kontribusi 4 assists dan akurasi umpan yang diciptakannya.


6. Nolito

Gelandang serang yang juga dapat bermain melebar ini diyakini akan mengalami peningkatan harga jual pada Januari nanti. Saat ini Transfer Market memberikan market value untuk pemain Celta Vigo itu sebesar 10,5 juta pindsterling dan diyakini akan mengalami kenaikan lagi saat ada tim yang mengajukan penawaran.


7. Antoine Griezmann

Pemain yang berperan sebagai ujung tombak Atletico Madrid ini tamil sangat mengesankan di bawah besutan Diego Simeone. Selain menjadi ujung tombak, Griezmann juga mampu bermain sebagai penyerang sayap.

Kemampuan yang dimiliki pemain asal Prancis itu diyakini akan membuat banyak klub tertarik untuk menggunakan jasanya. Bahkan, nilai jual 35 juta poundsterling akan meningkat pada bursa transfer musim dingin 2016.

Bursa TransferAntoine GriezmannPaul PogbaFranco VazquezPierre-Emerick AubameyangNolitoJamie VardyGianluigi Donnarumma

Berita Terkini