x

10 Tingkah Pesepakbola Bersama Anjing Kesayangan

Kamis, 24 Maret 2016 10:55 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra

Sejumlah pesepakbola pamerkan tingkah mereka bersama anjing kesayangan. Ada yang memamerkan foto bersama saat liburan, hingga memberikan nama aneh bagi hewan kesayangan.

Anjing memang menjadi binatang favorit sejumlah pesepakbola. Mereka seringkali pamerkan hubungan mesra dengan sang anjing lewat media sosial.

Berikut tingkah para pesepakbola bersama anjing kesayangan yang coba dirangkum tim INDOSPORT;


1. Wesley Sneijder

Wesley Sneijder sedang bermain bersama anjingnya.

Wsley Sneijder kini bermain bersama Galatasaray di Liga Turki. Pemain ini belum menemukan kemampuan terbaiknya sepanjang musim ini.

Ada beberapa cara Sneijder untuk melakukan rilaksasi demi memperbaiki penampilannya. Belum lama ini ia mengunggah sebuah foto mengejutkan bersama anjingnya.

Sneijder tampak bermain dengan anjingnya di sebuah pantai. Dalam foto tersebut, Sneijder terlihat seperti sedang inging menenggelamkan anjingnya.

Namun hal ini dijawab Sneijder sebagai tingkah yang biasa dilakukannya bersama anjing peliharaannya. Sneijder memang dikenal sebagai salah satu pesepakbola yang menyukai anjing.


2. Harry Kane

Brady dan Wilson nama dua anjing milik Harry Kane.

Harry Kane dikenal sebagai salah satu penyayang anjing. Pemain Tottenham Hotspurs ini memiliki dua ekor anjing kesayangan.

Anjing - anjing ini diberi nama Brady dan Wilson, yang diambil dari nama bintang NFL. Kane juga sering mengajak kedua anjingnya ini untuk berjalan - jalan di waktu senggang.

Bahkan, Kane sering kali berbicara dengan dua anking kesayangannya lewat face time ataupun melalui telepon saat sedang berada jauh dari mereka. 


3. Sergio Ramos

Sergio Ramos kini santer diberitakan soal transfernya ke Manchester United. Namun sepertinya Ramos lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama dua anjing kesayangannya.

Ramos memiliki dua anjing peliharaan berjenis German Shepherds. Anjing - anjing ini kemudian diberi nama Icaro dan Urca.

Kedua anak anjing ini harus ikut kemanapaun kapten tim Real Madrid ini pergi.  


4. Alexis Sanchez

Alexis Sanchez bersama anjing kesayangannya.

Alexis Sanchez memiliki dua ekor anjing berjenis golden retriever. Anjing ini diberi nama Atom dan Humber.

Bintang baru Arsenal ini kerap berfoto bersama kedua anjingnya. Bahkan Alexis sering mengajak keduanya berjalan - jalan di sekitar London.

Dalam perjalanan bersama anjing kesayangannya tidak jarang Alexis mengabadikan foto bersama anjingnya.


5. Mesut Ozil

Balboa anjing peliharan Mesut Ozil.

Mesut Ozil merupakan salah satu pemain Arsenal yang kerap mengunggah foto dalam akun Instagram pribadinya. Ozil juga diketahui merupakan salah satu pecinta anjing.

Dalam sebuah kesempatan dua kegemaranya digabungkan, saat dia mengunggah foto anjing kesayangannya dalam akun Instagram pribadinya. 

Menariknya lagi anjing peliharaannya yang diberi nama Balboa ini mengenakan jersey Arsenal. Sempurna!


6. Isco

Isco dan anjing peliharaannya.

Isco mengunggah sebuah foto lucu bersama anjing peliharaanya. Ia tengah berenang bersama anjing jenis Pooch ini.

Menariknya anjing milik Isco diberi nama Messi. Tak lain Messi merupakan pesaing abadi tim Isco Real Madrid.

Isco memberi nama Messi pada anjingnya karena ia menggangap Messi adalah pemain terbaik di dunia. Ia mengatakan bahwa anjingnya pun merupakan anjing terbaik di dunia.


7. Memphis Depay

Memphis Depay dan Simba si anjing peliharaannya.

Pemain anyar Manchester United ini memang gemar membuat sensasi. Mantan bintang PSV Einshoven ini baru saja membuat heboh dengan menamakan anjing kesayangannya SImba.

Sebuah hal aneh menamakan anjing seperti singa menurut publik Inggris. Sebuah salon perawatan mungkin akan enggan menerima Simba, karena dikira anjing chow chow ini adalah seekor singa.


8. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Marosca.

Cristiano Ronaldo diketahuo memiliki seekor labrador yang diberi nama Marosca. Anjing ini merupakan pujaan hati saat Ronaldo masih berhubungan dengan Irina Shayk.

Namun pasca hubungan mereka berakhir, Ronaldo memenangkan hak asuh atas anjingnya ini. Ronaldo bahkan mengajak serta Marosca dan menjadi buruan para gadis saat mereka mengelilingi Spanyol.


9. Lionel Messi

Hubungan spesial Lionel Messi dengan anjingnya.

Lionel Messi memiliki 5 gelar pemain terbaik dunia. Namun, hal yang paling membuatnya bahagia adalah anjing kesayangannya.

Dalam sebuah foto Messi memperlihatkan ia sedang bercengkrama bersama anjingnya. Dalam foto ini keduanya seperti memiliki hubungan yang sangat spesial.


10. Neymar

Poker dan Neymar

Neymar sangat mencintai anjingnya yang diberi nama Poker. Anjing berwarna putih ini sangat menggemaskan, tak heran bintang Basil dan Barcelona ini begitu sayang padanya.

Neymar sering mengunggah foto kebersamaan mereka berdua. Keduanya sering memamerkan waktu bersama di akun Instagram pribadi milik Neymar.

Cristiano RonaldoNeymarMesut OzilLionel MessiSergio RamosWesley SneijderAlexis SanchezMemphis DepayHarry KaneIsco

Berita Terkini