x

3 Nazar Telanjang Paling Dinanti dalam Dunia Sepakbola Tahun Ini

Minggu, 15 Mei 2016 15:30 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono

Bagi penggila sepakbola keberhasilan dan kegagalan sebuah tim dalam meraih gelar juara merupakan momentum paling spesial dalam hidup mereka.

Wajar jika sebagian mereka membuat resolusi khusus dalam berbagai macam bentuk, mulai dari yang biasa, positif sampai melakukan nazar atau janji unik yang menuai sensasi dan mencuri perhatian.

Salah satu nazar paling sensasional yang kerap dilakukan para penggila sepakbola adalah janji tampil telanjang di hadapan publik apabila tim kesayangan mereka berhasil memenangkan gelar juara.

Tahun ini tercatat setidaknya ada tiga nazar telanjang yang pernah dijanjikan oleh sejumlah orang untuk direalisasikan tahun ini, sehingga membuat para penggemar sepakbola tak sabar untuk menanti realisasi dari nazar-nazar tersebut.

Penasaran dengan tiga nazar sensasional tersebut? Berikut INDOSPORT mengabarkannya untuk para pembaca setia.


1. Gary Lineker

Legenda Leicester City, Garry Lineker.

Gary Lineker merupakan pesepakbola legendaris dari klub Inggris, Leicester City yang tampil sensasional dan berhasil menjuarai Liga Primer Inggris musim ini.

Entah ingin melecut semangat para juniornya atau tidak percaya jika mantan klub yang pernah dibelanya pada rentang tahun 1978 hingga 1985 itu, Lineker kemudian membuat sebuah nazar sensasional.

Pria yang kini berprofesi sebagai pengamat pertandingan tersebut berjanji akan tampil bugil dalam sebuah acara televisi "Match of The Day" jika mantan timnya itu berhasil keluar sebagai juara.

"Yes!!! Jika Leicester memenangkan Liga Primer, saya akan melakukan MOTD pertama musim depan dengan hanya mengenakan celana dalam," demikian tulis Lineker di akun Twitter-nya.

Janji legenda Leicester yang namanya dijadikan nama jalan di kota Leicester itu sempat ditertawakan oleh pelatih Manchester United, Louis van Gaal.

Van Gaal bahkan mengaku tak sabar ingin melihat legenda sepakbola Inggris itu tampil bugil memenuhi nazar. 

Tapi bukan hanya Van Gaal para penggemar The Foxes yang tak sabar dengan realisasi nazar tersebut pun lantas menagih nazar sensasional legenda hidupnya itu. 

Para pendukung Leicester bahkan tak segan memajang poster Lineker hanya bercelana dalam saat perayaan pesta kemenangan Leicester di stadion King Power beberapa waktu lalu. 

Namun hingga saat ini Lineker belum memenuhi nazarnya dan masih menggunakan busana lengkap pada saat siaran televisi beberapa waktu terakhir.

Lineker berjanji akan memenuhi nazar 'gila'nya tersebut pada awal kompetisi 2016/17 saat Leicester melakoni debut pertama musim itu sebagai juara bertahan.


2. Suzy Cortez (Miss Bum Bum)

Miss Bumbum Brasil 2015, Suzy Cortez.

Suzy Cortez pemenang kontes ratu kecantikan Brasil yang lebih akrab dikenal dengan sebutan Miss Bum Bum dikenal sebagai salah satu penggila klub raksasa La Liga, Barcelona.

Mis Bum Bum kerap memamerkan keseksian tubuhnya untuk mendukung klub kesayangannya tersebut. Jelang laga terakhir Barcelona di La Liga musim ini, Suzy Cortez bernazar untuk memamerkan foto telanjang dirinya di sebuah daerah di kota London.

Nazar tersebut dilakukannya karena ia ingin melihat Barcelona kembali merengkuh gelar juara La Liga Spanyol yang akan ditentukan pada laga kontra Granada akhir pekan ini.

"Bila Barca juara, saya akan melakukan selebrasi telanjang di sebuah tempat di London yang sangat istimewa bagi seluruh penggemar Barca," tulis Suzy dalam akun Instagram pribadinya. 

Uniknya, Suzy juga memberi sinyal mengajak salah satu bintang Barcelona, Gerard Pique untuk tampil bugil bersamanya jika Barca berhasil menjadi juara.

Sinyal ajakan tersebut ditunjukkannya dengan memposting foto dirinya sedang memakai jersey yang bertuliskan nama mantan pemain Manchester United itu.

Tidak berhenti sampai di situ, pada akhir tulisannya, Suzy juga tampak memention akun instagram Pique, yakni @3gerardpique.


3. Francesca Casula

Model cantik penggemar Cagliari, Francesca Casula.

Seperti halnya, Suzy Cortez model seksi yang kini berusia 30 tahun ini memang telah lama dikenal sebagai penggemar fanatik klub sepakbola Italia, Cagliari.

Musim lalu, mantan juara Serie A musim 1969/70 itu harus terdegradasi ke Serie B. Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat Casula untuk terus mendukung tim kesayangannya tersebut.

Pada awal musim, Casula yang kerap memamerkan sensualitas tubuhnya untuk mendukung tim kesayangannya itu bernazar akan tampil bugil jika Cagliari bisa kembali promosi ke Serie A Italia.

"Jika Cagliari berhasil kembali ke Serie A, akan ada hadiah dari saya," kata Casula seperti dilansir Mirror pada 19 Oktober 2015 lalu.

Akhir musim ini, harapan Casula terwujud. Cagliari berhasil memastikan diri promosi ke Serie A setelah perolehan poin mereka dipapan klasemen tidak lagi dapat dikejar oleh para pesaingnya.

Nazar telanjang model seksi asal kota Sardina pun menjadi hal yang paling dinanti oleh seluruh pendukung Cagliari. Namun hingga saat ini belum ada kabar berita yang menyebutkan bahwa Casula sudah memenuhi nazar 'gila'nya itu.

BarcelonaLaLiga SpanyolCagliariLeicester CityGary LinekerLiga Primer InggrisSuzy CortezFancesca Casula

Berita Terkini