ā˜°
x

Luis Nani: Man United adalah Pengalaman Terburuk Saya!

Sabtu, 20 Agustus 2016 00:17 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Ahmad Priobudiyono

Dalam sebuah wawancara dengan media Inggris, Guardian, rekan senengara Cristiano Ronaldo itu mengaku tidak menyangka bisa terdepak dari Manchester United.

Nani mengaku sangat kecewa dengan pihak klub yang tidak memberinya dukungan saat gagal mencapai level terbaik dari permainannya.


Nani merasa kecewa dengan klub yang seolah tidak memperdulikannya saat sedang tidak prima.

"Setelah Anda menandatangani kontrak, Anda mungkin berpikir orang-orang berada di belakang untuk menyemangati anda. Tapi yang saya rasakan justru sebaliknya," ungkap pria berusia 29 tahun itu.

"Terutama ketika saya merasa stress dan bermain buruk, mereka seperti meninggalkan saya. Itu merupakan pengalaman terburuk yang membuat saya sangat kecewa," lanjutnya.

Secara khusus, Nani juga mengungkapkan kekesalannya pada mantan pelatih Man United, Louis van Gaal. Menurutnya, pelatih asal Belanda itu yang membuatnya akhirnya memutuskan hengkang dari Old Trafford.


Van Gaal menjadi sosok yang tidak disukai Nani selama membela Man United.

"Dia (Van Gaal) mengatakanĀ  bahwa dia menyukai semangat saya untuk terus berjuang mendapat posisi, namun di saat bersamaan dia juga bilang bahwa saya bukanlah pilihan utamanya."

"Jelas saya kecewa mendengarnya, karena saya sudah berada di klub selama bertahun-tahun dan saat itulah saya mengambil keputusan (hengkang dari Man United)," tutupnya.

Manchester UnitedLuis NaniLiga Inggris

Berita Terkini