x

Berebut Tempat Ketiga, Rising Star Persib Bandung Didukung Orang Spesial

Sabtu, 11 Maret 2017 13:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rizky Pratama Putra

Persib Bandung akan menjalani laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 melawan Semen Padang, Sabtu (11/03/17) malam nanti di Stadion Pakansari, Bogor.  Karenanya orang tua salah satu pemain muda Maung Bandung,  Gian Zola menyatakan akan datang memberikan dukungan secara langsung di stadion.

Meskipun bukan bertajuk laga final, pertemuan Persib Bandung dan Semen Padang diprediksi akan berjalan ketat. Persib yang merupakan juara bertahan Piala Presiden 2015 tentu tidak ingin malu hanya berada di posisi keempat.

Selain itu kekalahan menyakitkan yang dialami kedua tim di babak semifinal di mana Persib Bandung kalah adu penalti (3-5) dari Pusamania Borneo FC (PBFC) sedangkan Semen Padang kalah agregat 3-5 dari Arema FC akan membuat persaingan akan berjalan menarik. Pasalnya laga malam nanti pukul 19:00 WIB juga sebagai pelampiasan karena gagal tampil di final. 

Ayah dan Ibunda Gian Zola dipastikan hadir menonton laga Persib Bandung melawan Semen Padang.

Laga malam nanti juga akan terasa spesial bagi bintang muda Persib Bandung, Gian Zola karena beberapa orang terdekatnya akan hadir dan memberikan dukungan langsung pada pemain 18 tahun tersebut.

"Tentu kami akan datang mendukung langsung di Pakansari. Bandung ke Bogor kan tidak terlalu jauh jadi kami akan hadir," ujar Budi Nugraha, ayah dari Gian Zola. 

"Kami berharap dia (Gian Zola) bisa memberikan yang terbaik walaupun bukan pertandingan final," harapnya.

Gian Zola sendiri merupakan salah satu pemain muda yang tampil cukup baik di Piala Presiden 2017 ini.  Kegigihannya untuk mengatur bola di lini tengah pun berbuah manis dengan adanya panggilan seleksi untuk Tim Nasional (Timnas) U-22 yang dipimpin langsung oleh pelatih anyar asal Spanyol, Luis Milla. 
 

Persib BandungSemen PadangGian ZolaLiga IndonesiaPiala Presiden 2017

Berita Terkini