x

Diberi Dua, Arsene Wenger Malah Inginkan Satu

Minggu, 19 Maret 2017 20:43 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Pada pertengahan musim 2016/17 kemarin, pelatih berpaspor Prancis ini sejatinya masih memiliki masa depan yang tidak jelas di klub London Utara tersebut.

Wenger pun sudah disebut-sebut akan segera hengkang menyusul dirinya yang tidak pernah lagi memberikan gelar Liga Primer Inggris sejak terakhir ia berikan di musim 2003/04 lalu.

Bahkan, dirinya juga sempat mendapat tawaran dari beberapa klub asal China serta klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Tak ketinggalan juga Wenger sempat ditawarkan untuk menjadi pelatih Tim Nasional (Timnas) Inggris yang saat itu masih kosong usai ditinggalkan oleh Sam Allardyce.

Arsene Wenger dikabarkan bersedia perpanjang kontrak di Arsenal selama satu tahun.

Selang beberapa bulan kemudian, tim manajemen Arsenal pun akhirnya memberikan tawaran kontrak baru selama dua tahun. Namun, tawaran tersebut rupanya tidak dijawab secara langsung oleh pelatih yang akrab dipanggil The Professor tersebut.

Kini, menurut laporan dari Express, Arsene Wenger bersedia menerima perpanjangan kontrak bersama The Gunners. Hanya saja, ia lebih memilih untuk memperpanjangnya selama satu tahun saja.

Hingga berita ini dinaikkan, belum ada jawaban resmi dari Arsenal perihal keinginan Arsene Wenger tersebut. Nantinya, baik Wenger akan perpanjang kontrak atau tidak tentu akan memberikan pro dan kontra bagi mereka fans The Gunners.

Sebab, tidak sedikit para fans Arsenal yang telah menginginkan agar pelatih yang telah melatih klub London Merah selama 21 tahun itu segera angkat kaki alias keluar.

ArsenalArsene WengerLiga Inggris

Berita Terkini