x

Keren! 18 Laga Big Match Akan Tersaji di Bulan April 2017

Selasa, 21 Maret 2017 20:00 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Para pencinta sepakbola di seluruh dunia sebentar lagi akan dimanjakan oleh pertandingan-pertandingan berkelas. Pasalnya, sebanyak 18 laga bertajuk Big Match dari kompetisi benua Eropa akan tersaji pada bulan April 2017 nantinya.

Dimulai dari pertandingan sengit antara Paris Saint-Germain dengan AS Monaco pada awal April waktu setempat. Kedua tim asal Prancis ini merupakan pimpinan klasemen sementara Ligue 1 Prancis, yang saling bersaing untuk memperebutkan mahkota Ligue 1 musim ini.

Ibrahimovic (kiri) saat berduel dengan Fernando dalam laga Derby Manchester di Liga Primer Inggris, tahun lalu.

Sedangkan Derby Manchester di akhir bulan akan menjadi penutup laga-laga Big Match yang tersaji di bulan April 2017. Derby Manchester kedua di Liga Primer Inggris ini merupakan laga tunda yang terjadi lantaran pihak Setan Merah diharuskan melawat ke Wembley saat mengalahkan Southampton dengan skor 3-2 di final Piala Liga pada Minggu (26/02/17) lalu.

Sebelum Derby Manchester, terdapat dua final dini di babak perempatfinal Liga Champions 2016/17 nanti. Pertandingan antara Real Madrid kontra Bayern Munchen, serta Juventus kontra Barcelona patut ditunggu oleh para penggemar sepakbola.

Jadwal pertandingan besar di Eropa pada bulan April waktu setempat.

Pasalnya, pada dua laga tersebut memiliki momen tersendiri, seperti Madrid kontra Munchen yang merupakan pertandingan antara murid dengan sang gurunya. Sementara itu, laga Juventus kontra Barcelona dapat disebut dengan laga ‘deja vu’ final Liga Champions 2014/15 lalu.

Derby Madrid dan Der Klassiker juga jangan sampai dilewatkan oleh kalian para penggemar sepakbola. Kedua pertandingan tersebut akan tersaji pada akhir pekan pertama bulan April, di mana Munchen akan menjamu Dortmund terlebih dahulu pada Sabtu (08/04/17) waktu setempat. Sedangkan Los Blancos akan menjamu Los Rojiblancos pada Minggu (09/04/17) waktu setempat.

Griezmann (kanan) saat melewati pemain Real Madrid dalam laga Derby Madrid di bulan November, tahun lalu.

Derby Milan serta Derby Intercontinental menjadi pelengkap pada laga Big Match yang tersaji di bulan April nantinya. Inter Milan akan berhadapan dengan AC Milan pada Sabtu (15/04/17) waktu setempat, sedangkan Galatasaray akan menjamu Fenerbahce pada Minggu (23/04/17) waktu setempat.

Real MadridAtletico MadridManchester UnitedChelseaArsenalManchester CityBarcelonaAS MonacoBayern MunchenAC MilanParis Saint-GermainInter MilanJuventusTottenham HotspurBorussia DortmundGalatasarayFenerbahceDerby MilanDerby ManchesterDer KlassikerBola InternasionalDerby Madrid

Berita Terkini