x

Susunan Pemain Munchen vs Dortmund: Duel Para Pemain Sayap

Kamis, 27 April 2017 01:14 WIB
Editor: Ramadhan
Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund.

Final kepagian tersaji pada laga semifinal DFB Pokal musim 2016/17 antara Bayern Munchen melawan Borussia Dortmund di Allianz Arena. Duel laga bertajuk Der Klassiker tersebut akan menjadi panggung bagi para pemain sayap kedua tim.

Menariknya, Munchen dan Dortmund sama-sama memasang dua pemain sayap cepat dan kreatif di lini depan mereka. Die Roten sendiri memainkan duo Arjen Robben dan Frank Ribery, sementara Die Borussen akan mengandalkan Marco Reus dan Dembele.

Pemain sayap masing-masing tim akan menopang kinerja striker kedua tim yang tak kalah tajamnya. Di kubu Munchen ada Robert Lewandowski, sementara Dortmund masih akan memasang Aubameyang.

Sayangnya, pelatih Munchen, Carlo Ancelotti tak memainkan kiper andalan mereka, Manuel Neuer pada lagan anti. Posisi kiper Timnas Jerman tersebut akan diganti oleh kiper pelapis, Ulreich. Di lini belakang Munchen, Don Carlo mempercayakannya pada duet Hummels dan Martinez.

Sementara pelatih Dortmund, Thomas Tuchel bakal mengandalkan Julian Weigl, Castro, Guerreiro di lapangan tengah untuk menopang para pemain sayap dan striker.

Berikut Susunan Pemain Bayern Munchen vs Borussia Dortmund:
Bayern Munchen (4-3-3): Ulreich; Lahm, Hummels, Martínez, Alaba; Xabi Alonso, Thiago, Vidal; Robben, Ribery, Lewandowski.
Pelatih: Carlo Ancelotti

Borussia Dortmund (4-3-3): Bürki; Piszczek, Sokratis, Bender, Schmelzer; Weigl, Castro, Guerreiro; Dembélé, Reus; Aubameyang.
Pelatih: Thomas Tuchel

Borussia DortmundDFB PokalBola InternasionalLiga Jerman

Berita Terkini