x

Boaz Solossa Dapat Kebahagiaan Jelang Laga Persipura vs Borneo FC

Selasa, 2 Mei 2017 08:42 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa.

Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa sedang mendapat kebahagiaan yang luar biasa. Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia tersebut baru saja dikaruniai anak kelima hasil dari pernikahannya dengan Adelyna Erice Gedi Solossa.

Anak kelima Boaz berjenis kelamin perempuan. Anak kelima Boaz lahir pada pukul 03.00 WIT di salah satu rumah sakit di Jayapura. Anak kelima Boaz lahir dengan bobot 3 kilogram dan panjang 48 centimeter.

"Puji Tuhan, Adelyna Erice Gedi Solossa (istri) sudah melahirkan bayi perempuan dengan proses normal jam 03.00 pagi tadi, tetapi untuk nama kami berdua belum putuskan," kata Boaz, dikutip dari laman resmi Instagram Persipura, @Persipurapapua1963.

Lahirnya anak kelima jelas menambah motivasi Boaz untuk membawa Persipura mengalahkan Borneo FC, pada laga pekan keempat Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (02/05/17).

Keempat anak Boaz lainnya adalah Abhygael Maria Putry Solossa, Annabeth Emmanuela Cleophatra Solossa, Andrea Capolista Gabriella Solossa, dan Andriani Maracana Petra Solossa.

Boaz SolossaPersipura JayapuraBorneo FCLiga Indonesia

Berita Terkini