x

Jelang Uji Coba di Bali, Timnas U-19 Makin Garang

Jumat, 12 Mei 2017 00:27 WIB
Editor: Ramadhan
Timnas U-19 Kalahkan Patriot FC

Timnas U-19 akan kembali melakukan laga uji coba di Bali, sebagai bagian dari persiapan mengikuti Toulon Tournament di Prancis, pada 29 Mei hingga 10 Juni 2017 mendatang.

Menurut pelatih Indra Sjafri, permainan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan sudah semakin tajam. Hal ini terlihat dalam sesi internal game yang dilakukan Kamis (11/05/17) pagi tadi.

“Di internal game tadi, semua lini kami perbaiki. Dari sisi attacking pun semakin produktif dari pertandingan sebelumnya. Kalau tidak salah, tadi terjadi 8 gol,” kata Indra Sjafri.

Mantan pelatih Bali United itu juga mengatakan, pihaknya masih melakukan rotasi posisi pada anak-anak asuhnya. Egy Maulana Vikri yang biasa bermain di sayap kanan, dia mencontohkan, diganti posisi untuk berperan sebagai gelandang.

“Saya mau lihat mana yang lebih produktif, main di winger atau di gelandang,” tambah pelatih yang pernah membawa Timnas U-19 juara Piala AFF U-19 pada 2013 itu.

Sejumlah pemain Timnas U-19 melakukan internal game di Lapangan Sutresna, Cijantung.

Di Bali, Indra telah menyiapkan sejumlah program yang akan dijalani para pemain. Rencananya, mereka akan melakoni tiga kali latihan, laga uji coba, dan tiga kali recovery training.

Indra Sjafri akan membawa 23 pemain ke Bali, masing-masing dua pemain di tiap posisi, dengan tambahan tiga kiper. Adapun tim yang akan menjadi lawan Garuda Muda di Pulau Dewata merupakan tim-tim senior.

“Selebes FC sudah nunggu kita, Perseden sudah oke, tinggal Badung yang belum saya hubungi,” ucapnya.

Penulis: Gema Trisna Yudha

Indra SjafriTimnas u-19Liga IndonesiaEgy Maulana Vikri

Berita Terkini