x

Persis Solo Potong Gaji Pemain yang Telat Datang Latihan

Selasa, 30 Mei 2017 05:44 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Rizky Pratama Putra
Skuat Persis Solo.

Persis Solo bakal mengambil langkah tegas terhadap para pemainnya yang telat mengikuti latihan. Manajemen nantinya akan memotong gaji para pemain yang telat saat berangkat berlatih.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro mengatakan kebijakan potong gaji tersebut merupakan kesepakatan bersama antara manajemen, pemain, dan juga pelatih. Hal itu dilakukan untuk tetap meningkatkan kedisiplinan para pemain meskipun sedang menjalankan puasa Ramadan.

Persis Solo sukses menjadi pemuncak Grup 4 Liga 2.

Menurutnya para pemain harus tetap bersikap profesional meskipun sedang menjalankan puasa. Tidak ada alasan untuk bermalas-malasan untuk menjalani latihan sesuai dengan jadwal yang telah diterapkan oleh manajemen.

"Kesepakatanya memang potong gaji jika telat, latihan perdana bulan puasa akan dilakukan pada Selasa (30/05/17) sore," ucap Widyantoro.

Meski demikian Widyantoro yakin anak asuhnya tidak akan ada yang terlambat dalam latihan besok. Apalagi  para pemain telah menikmati liburan yang cukup lama pasca pertandingan terakhir sebelum bulan Ramadan kemarin.

Persis SoloLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini