x

Djanur Keluhkan Jadwal Padat Persib di Pekan ke-9 Liga 1

Sabtu, 3 Juni 2017 05:28 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Tengku Sufiyanto
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, keluhkan jadwal padat yang diterima timnya di pekan ke-9 Gojek Traveloka Liga 1. Pasalnya, Persib  hanya memiliki waktu tiga hari sebelum bertandingan, usai melakoni laga tandang melawan Bali United FC dengan kekalahan 0-1, Rabu (31/05/17). Selanjutnya, tim Maung Bandung harus menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (04/06/17).

Para pemain Persib Bandung.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku tidak memiliki waktu cukup banyak dalam mempersiapkan timnya melawan Bhayangkara FC. Setidaknya, hanya satu kali latihan yang bisa digelar.

Launching bus baru Persib Bandung.

"Setelah Rabu main, besoknya kita habiskan dengan perjalanan. Lalu hari ini belum bisa latihan karena jadwal cukup padat. Jadi, hanya besok kita latihan sekalian uji lapangan," ujar Djanur.

Baca Juga:

Namun, Djanur berharap dengan mepetnya waktu yang dimiliki, permainan anak asuhnya tetap cemerlang. Paling tidak bisa memenangkan pertarungan sebagai bayaran atas kekalahan yang dialami saat melawan Bali United. 

Michael Essien berjabat tangan dengan Ketum PSSI, Edy Rahmayadi.

"Yang jelas dan utama adalah mengangkat mental pemain yang baru saja kalah untuk pertama kalinya. Apalagi kita tahu ada di sana (Bhayangkara FC) ada Firman Utina dan Evan Dimas, ada pemain asingnya juga. Mudah-mudahan bisa kita atasi," harapnya. 

Persib BandungDjajang NurdjamanLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini