x

Madrid Juarai Liga Champions Jadi 'Pelet' Ampuh Rayu De Gea

Minggu, 4 Juni 2017 12:28 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Real Madrid menggoda kiper Man United, David De Gea (kiri) kali ini dengan trofi Liga Champions.

Semangat pantang menyerah ditunjukkan Real Madrid saat mereka berhasil mendapatkan gelar Liga Champions usai memaksa Juventus untuk berlutut dalam pertandingan final tersebut.

Semangat tersebut akan mereka gunakan kembali dalam hal mendatangkan sang pemain yang mereka incar sejak tahun 2015 lalu, yakni David De Gea dari Manchester United.

Real Madrid sukses menjuarai Liga Champions 2016/17.

Menurut laporan dari Telegraph, Los Blancos kian percaya diri dapat mendatangkan De Gea setelah mereka berhasil merengkuh gelar Liga Champions mereka yang ke-12.

Para pemain Juventus memberikan selamat kepada Real Madrid.

Baca Juga:


Sebelumnya, De Gea juga diberitakan ingin tetap bertahan di Manchester United karena dirinya masih penasaran bekerja sama di bawah kepelatihan Jose Mourinho.

David De Gea, kiper Man United.

Meski demikian, klub Ibu Kota Spanyol ini sepertinya tidak memedulikan, karena mereka berencana ingin mendatangkan suksesor bagi kiper mereka saat ini, Keylor Navas.

Keylor Navas, kiper Real Madrid.

Pastinya, transfer saga De Gea ini akan menarik untuk dinanti. Terlebih, Real Madrid juga pastinya ingin kembali mempertahankan gelar Liga Champions mereka untuk yang ketiga kalinya.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedLiga ChampionsJuventusDavid de GeaBola Internasional

Berita Terkini