x

Rekap Rumor Transfer, 6 Juni 2017

Selasa, 6 Juni 2017 14:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi Diego Costa menunjukkan logo klubnya, Chelsea menandakan jika dirinya akan tetap bertahan pada musim depan.

Rumor transfer memang tidak akan ada habisnya untuk dibahas, terlebih bagi setiap pemain andalan yang bermain di klub-klub tertentu, baik klub besar maupun kecil.

Pada hari Selasa, 6 Juni 2017 ini, lagi-lagi klub kaya baru dari Italia, AC Milan kembali mencuat ke permukaan di jendela transfer sekarang.

Setelah mendapatkan pemain yang berposisi bertahan seperti Mateo Musacchio dari Villarreal dan Franck Kessie dari Atalanta, Milan kini mencari pemain yang berposisi sebagai penyerang.

Baca Juga:


Hari Senin (05/06/17) kemarin, INDOSPORT telah memberitakan jika Milan hampir pasti mendapatkan kapten Lazio, Lucas Biglia, lalu mengincar dua pemain yang berposisi striker, yakni Moussa Dembele dari Glasgow Celtic dan Fabio Borini milik Sunderland. (Untuk info lebih lanjut, klik di sini)

Kini, Rossoneri kembali mengincar pemain lainnya yang berposisi sama, yaitu di lini serang. Tentunya keinginan mereka ini untuk mengurangi beban dari striker terbaik mereka, Carlos Bacca.

Lalu bagaimana dengan klub lain? Berikut ini INDOSPORT memaparkannya:

AC Milan

-Beredar laporan dari LondonEveningStandard, Milan kini telah memiliki target baru, yaitu mereka berencana mendatangkan striker utama Chelsea, Diego Costa.

Striker Chelsea, Diego Costa.

-Selain Diego Costa, menurut laporan dari SkySports, Milan juga mengincar striker milik klub Serie A Italia lainnya, Torino, yakni Andrea Belotti.

Bayern Munchen

-Kabar mengejutkan datang dari kampiun Bundesliga Jerman 2016/17, Bayern Munchen. Mereka disebut-sebut akan menjadi klub yang berpeluang untuk mendatangkan striker Everton, Romelu Lukaku.

Striker Everton, Romelu Lukaku.

Padahal, penyerang asal Belgia ini sebelumnya lebih sering dikaitkan dengan dua klub Liga Primer Inggris lainnya, yakni Chelsea dan Manchester United.

Chelsea

-Posisi Kurt Zouma di Chelsea dapat dikatakan hampir 100 persen akan menjadi cadangan di musim depan. Hal itu dikarenakan pelatih mereka, Antonio Conte tidak akan mengganti tiga bek andalannya, yakni David Luiz, Gary Cahill, dan Cesar Azpilicueta.

Bek tengah Chelsea, Kurt Zouma.

Untuk itulah, menurut laporan dari Metro, Chelsea ingin meminjamkan bek tengah asal Prancis tersebut ke salah satu dari tiga klub peminat, seperti Marseille, Nice, dan Inter Milan.

Everton

-Klub papan tengah Liga Primer Inggris, Everton tampaknya mulai was-was andai striker andalan mereka, Romelu Lukaku akan hengkang.

Pasalnya, Lukaku sendiri telah mengatakan jika dirinya enggan memperpanjang kontraknya. Untuk itu, menurut laporan dari Express, Everton kini mengincar striker milik Leicester City, Jamie Vardy sebagai penggantinya.

Striker Leicester City, Jamie Vardy.

Juventus

- Juventus dikabarkan tinggal menunggu waktu lagi untuk mendatangkan kiper milik AS Roma yang dipinjam dari Arsenal, Wojciech Szczesny. Rencananya, kiper asal Polandia ini ingin dijadikan suksesor bagi kiper dan kapten mereka, Gianluigi Buffon.

Liverpool

-Setelah menjalin kesepakatan dengan Mohamed Salah dari AS Roma, kini beredar laporan Liverpool Echo, jika tim besutan Jurgen Klopp ini ingin mendatangkan gelandang serang lainnya. Kali ini, mereka ingin mendatangkan gelandang serang milik Bayern Munchen, Douglas Costa.

Douglas Costa, gelandang serang Bayern Munchen.

-Selain Douglas Costa, The Reds juga berencana mendatangkan bek tengah baru, yakni pemain andalan Southampton, Virgil van Dijk yang memang tengah menjadi buruan klub papan atas di Liga Primer Inggris.

Manchester United

- Masa depan kiper Manchester United, David De Gea memang masih belum jelas. De Gea masih kuat diberitakan dengan ketertarikan dari Real Madrid.

Untuk itu, menurut kabar dari DailyStar, The Red Devils langsung menargetkan tiga kiper sekaligus, yakni Joe Hart milik Man City yang dipinjamkan ke Torino, Samir Handanovic dari Inter Milan.

Newcastle United

- Seperti yang dilaporkan dari DailyStar, klub yang baru promosi ke Liga Primer Inggris musim depan, Newcastle United siap untuk merekrut salah satu pemain dari Manchester City. Pemain itu adalah Fabian Delph.

Fabian Delph, gelandang serang Man City.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah arahan pelatihnya, Pep Guardiola. Hal tersebutlah yang membuat pelatih Newcastle United, Rafael Benitez percaya timnya dapat mendatangkan Delph di musim panas ini.

Tottenham Hotspur

- Klub asal London Utara ini berpotensi kehilangan salah satu pemain andalannya, Christian Eriksen. Gelandang serang berpaspor Denmark itu telah memberikan sinyal kuat untuk bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Bursa TransferLaLiga SpanyolSerie A ItaliaLiga Primer InggrisBola Internasional

Berita Terkini