x

Prediksi Arema vs Perseru: Misi Kembali ke Jalur Kemenangan

Jumat, 9 Juni 2017 15:05 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
Prediksi Arema FC vs Perseru Serui.

Arema FC akan menjamu Perseru Serui pada laga pekan ke-10 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/06/17) malam WIB.

Tim Singo Edan tentu ingin meraih kemenangan untuk bisa mengembalikan motivasi para pemain, guna meraih misi panjang, yakni tetap konsisten di jalur kemenangan.

Maklum saja, Arema baru-baru ini keluar dari jalur kemenangan. Anak-anak asuhan Aji Santoso hanya meraih satu kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Arema hanya menang 2-0 kontra Mitra Kukar. Sisanya, tim Singo Edan takluk 0-4 dari Persela Lamongan dan 0-2 dari Persija Jakarta. Arema pun saat ini berada di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 14 poin dari sembilan laga.

Di sisi lain, Perseru tentu ingin mencuri poin di kandang Arema. Tim Cendrawasih Oranye itu bakal habis-habisan untuk mencuri poin, guna memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1. Saat ini, Perseru di peringkat ke-16 dengan raihan lima poin dari delapan laga.

Meski begitu, Perseru wajib waspada esktra dengan Arema. Tim Singo Edan memiliki rekor gemilang dengan meraih dua kemenangan dalam tiga pertemuan terakhir dengan Perseru.

Namun, Arema tetap saja berhati-hati dengan kekuatan Perseru. Sebab, ada beberapa pilar utama Arema yang absen dalam laga kali ini karena memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Player to Wacth:

Dendik Setiawan (Arema FC)

Dendik Setiawan bakal menjadi andalan Arema FC di lini depan. Pemain yang dijuluki Drogba itu siap menebar ancaman ke gawang Perseru.

Silvio Escobar (Perseru Serui)

Silvio Escobar tetap menjadi andalan Perseru Serui. ia diharapkan bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk bisa menjadi gol.

Perseru SeruiLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini