x

Legenda Brasil Sebut Kemampuan Dybala 'Terlalu Berlebihan'

Sabtu, 10 Juni 2017 10:25 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Legenda Tim Nasional (Timnas) Brasil, Pele, menilai kemampuan penyerang Timnas Argentina, Paulo Dybala, tidak sebagus yang banyak orang bicarakan. Dirinya bahkan menilai Dybala tidak cocok dikatakan sebagai penerus Diego Maradona.

Baca Juga:

“Dybala? Dia tidak bagus seperti yang orang-orang katakana. Terlalu dilebih-lebihkan,” ucap Pele pasca pertandingan antara Brasil kontra Argentina, dikutip Tuttosport.

Paulo Dybala (tengah) ketika berduel dengan Filipe Luis.

“Mereka mengatakan dirinya merupakan pewaris Maradona selanjutnya. Namun, saya tidak melihat adanya kesamaan akan hal tersebut, kecuali mereka berdua sama-sama menggunakan kaki kiri ketika menendang bola,” ucap Pele.

Dybala sendiri turut serta membela Argentina, ketika mengalahkan Brasil dengan skor 1-0 di Melbourne Cricket Ground, Australia. Dalam laga persahabatan tersebut, gol tunggal La Albiceleste dicetak oleh Gabriel Mercado di menit 45.

Paulo Dybala, penyerang Juventus.

Kemenangan tersebut menjadikan kemenangan perdana yang diraih oleh pelatih baru Argentina, Jorge Sampaoli. Sebelumnya, mantan pelatih Sevilla itu berujar dirinya akan membuat Argentina memiliki duet maut di lini depan, dengan Lionel Messi dan Dybala sebagai aktor utamanya.

Messi dan Dybala ketika bertemu dalam ajang Liga Champions musim 2016/17.

“Dybala tengah berada di level terbaiknya sebagai seorang pemain,” ucap Sampaoli dikutip Sportskeeda.

“Dia akan menjadi tandem yang sempurna bagi Lionel Messi di lini depan Argentina. Saya akan menjadikan mereka sebagai duet maut,” tambahnya.

ArgentinaBrasilPeleDiego MaradonaPaulo DybalaBola Internasional

Berita Terkini