x

Punya Sejarah Bagus Lawan MU, Semen Padang Optimistis Menang

Senin, 12 Juni 2017 05:37 WIB
Kontributor: Taufik Hidayat | Editor: Gerry Anugrah Putra
Semen Padang.

Rekor bagus kontra Madura United disebut Nilmaizar sebagai motivasi bagi Semen Padang untuk bisa menutup laga terakhir di bulan Ramadhan dengan kemenangan.

Tiga kemenangan dan satu kekalahan jadi catatan Nilmaizar atas Madura United. Dua dari tiga kemenangan itu dicatatkan Hengki Ardiles, dkk ketika bermain di markas Madura United. 

Terakhir, kemenangan tipis 1-0 dicatatkan Kabau Sirah pada babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2017 lalu. Saat ini Vendry Mofu jadi pahlawan tim kebanggaan Urang Awak itu.

Baca Juga:

Selain itu kemenangan dari PSM Makassar di laga terakhir juga memberikan aura positif bagi Semen Padang untuk bisa menutup laga terakhir sebelum libur lebaran dengan kemenangan.

“Menang lawan PSM Makassar mudah-mudahan jadi titik balik, kembali ke track yang cukup bagus dan saya berharap semua pemain fight, motivasi tinggi untuk bisa menang pada laga penutup sebelum libur lebaran,” kata Nilmaizar.

Bertanding di Stadion Bangkalan, Semen Padang juga berharap pada historis yang cukup berpihak pada tim tamu. Hal itu juga diakui Nil yang berharap hasil positif akan memihak timnya di laga, Senin (12/08/17) nanti malam.

Nilmaizar berharap bisa kalahkan Madura United.

“Secara historis kami memang lebih banyak menang dari Madura. Empat pertandingan terakhir kami menang tiga dan kalah satu,” ujar Nil.

“Sama seperti di Solo, kami juga banyak menang di sana dan hampir pertandingan di situ kami menangkan, mudah-mudahan besok bisa maksimal seperti di Solo,” tandasnya. 

Semen PadangNilmaizarMadura United FCLiga Indonesia

Berita Terkini