x

Ramos Ragu Morata Jadi Pemain Man United Musim Depan

Senin, 12 Juni 2017 17:35 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.

Transfer saga Alvaro Morata dengan Manchester United kini menjadi pembicaraan hangat untuk para pencinta sepakbola, terutama penggemar Setan Merah. Terlebih, kabarnya pemain berusia 24 tahun itu sudah menemui kata sepakat untuk bergabung ke sisi Old Trafford.

Baca Juga:

Namun, pendapat berbeda dilontarkan oleh kapten tim Morata saat ini bernaung, Sergio Ramos. Pemain bertahan asal Spanyol itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak melihat kemungkinan Morata akan pindah ke Manchester United pada bursa transfer kali ini.

Sergio Ramos memegang trofi Liga Champions.

“Ini terlihat seperti dirinya akan pergi menuju Manchester United. Namun, saya tidak melihat hal ini,” ucapnya pasca Spanyol mengalahkan Macedonia, dikutip Sportsmole.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengannya, saya selalu mendoakan yang terbaik selalu untuknya,” tambahnya.

Striker Spanyol, Alvaro Morata.

“Namun apapun keputusannya itu, hal tersebut tidak ada pengaruhnya dari saya,” tutupnya.

Sebelumnya, Setan Merah siap menjadikan Alvaro Morata sebagai pemain Spanyol termahal di dunia, dengan menggelontorkan dana sebesar 70 juta euro, atau setara dengan Rp1 triliun. Angka tersebut akan melampaui catatan transfer Fernando Torres ke Chelsea di musim 2010/11 silam.

Fernando Torres masih menjadi pemain termahal asal Spanyol.

Dilansir dari Marca, Fernando Torres saat ini masih menjadi pemain Spanyol termahal di dunia. Liverpool menjualnya ke Chelsea seharga 58,5 juta euro (Rp870 miliar) saat itu.

Catatan tersebut bisa saja tergeser apabila Alvaro Morata menyetujui kepindahannya ke MU di bursa transfer 2017/18. Sebelumnya, Real Madrid menginginkan harga yang lebih tinggi, yaitu sekitar 90 juta euro, atau setara dengan Rp1,3 triliun.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedSergio RamosAlvaro Morata

Berita Terkini