x

Chelsea dan Arsenal Bersaing Dapatkan Bek Dortmund

Selasa, 13 Juni 2017 01:24 WIB
Editor: Ramadhan
Sokratis Papastathopoulos

Chelsea dan Arsenal masih belum menunjukkan tanda-tanda serius untuk merekrut pemain di bursa transfer musim panas ini. Kedua tim memang belum melakukan pergerakan konkret karena hampir semua kabar yang muncul masih sebatas spekulasi.

Kali ini, Chelsea dan Arsenal kabarnya kompak ingin memperkuat barisan pertahanan mereka demi mengarungi kompetisi musim depan dengan mulus. Seperti dilansir Goal, kedua raksasa Liga Primer Inggris itu pun memiliki target incaran yang sama.

Sokratis Papastathopoulos.

Chelsea dan Arsenal sama-sama tertarik untuk mendatangkan bek andalan Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos. Pemain berusia 29 tahun itu pun memang menginginkan untuk meninggalkan Dortmund dan meraih gelar juara di klub lain.

Beberapa waktu lalu, Sokratis memang mengindikasikan bahwa dirinya bisa saja hengkang dari skuat utama Die Borussen. Pasalnya, pemain Timnas Yunani itu sangat ingin meraih gelar juara, hal itu membuat Sokratis bisa saja pindah ke klub yang lebih baik.

Sokratis Papastathopoulos

“Jika Anda masih muda, Anda punya banyak waktu untuk memenangkan banyak hal. Tapi saya tidak muda lagi, waktunya semakin pendek dan saya sangat ingin memenangkan sebuah gelar,” kata Sokratis Papastathopoulos.

Baca Juga:

Sokratis Papastathopoulos

Pernyataan Sokratis tersebut tentu bisa dimanfaatkan Chelsea dan Arsenal untuk merekrut sang pemain. The Blues sendiri saat ini juga dikabarkan tengah mencoba untuk mendatangkan bek Southampton, Virgil van Dijk.

Andai saja gagal, Chelsea tampaknya bakal mempersiapkan opsi lain yakni mendekati bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci. Sementara Sokratis bisa menjadi opsi lain The Blues andai tak bisa mendatangkan Van Dijk dan Bonucci.

Penyerang Man City, Kelechi Iheanacho dibayangi bek Dortmund, Sokratis Papastathopoulos.

Di musim 2016/17 kemarin, Sokratis tampil dalam 41 pertandingan dengan rincian 26 laga di Bundesliga Jerman, 9 laga Liga Champions, 5 laga DFB Pokal, dan 1 laga DFl Super Cup. Sepanjang musim kemarin, Sokratis hanya berhasil mencetak 3 gol.

Bursa TransferChelseaArsenalBorussia DortmundSokratis Papastathopoulos

Berita Terkini