x

Reaksi Egy Maulana Dipanggil Luis Milla ke Timnas U-22

Selasa, 20 Juni 2017 21:20 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Tengku Sufiyanto
Egy Maulana Vikri.

Penyerang andalan Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri dipanggil Luis Milla untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22. Pemain asal Diklat PPLP Ragunan itu memberikan respons terkait pemanggilan dirinya.

Skuat Timnas Indonesia U-22.

"Alhamduliilah pertama yang saya ucapkan, saya juga tidak percaya dipanggil coach Milla semoga saya bisa memberikan permainan terbaik saya," ujar Egy saat dihubungi INDOSPORT.

"Ya terkejut dipanggil tapi tetap bersyukur jangan takut dan kasih yang terbaik," tutupnya.

Baca Juga:

Pemanggilan Egy boleh dibilang sangat mengejutkan, tapi merupakan hal yang wajar. Maklum selama ini, Egy bermain cemerlang bersama Timnas U-19. Namun, ia termasuk pemain Timnas U-19 yang diproyeksikan untuk Piala AFF U-18 2017 dan kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

Ia berhasil menyabet penghargaan bergengsi di Toulon Cup 2017, yakni gelar Jouer Revelation Trophee. Penghargaan itu merupakan pemain yang berpengaruh di tim berkat kontribusinya. 

Skuat Timnas Indonesia saat menghadapi Puerto Rico.

Timnas Indonesia U-22 sendiri rencananya akan melakoni pemusatan latihan di Bali pada 30 Juni hingga 10 Juli mendatang. Selain Egy, ada beberapa nama baru yang dipanggil usai tak diikutsertakan saat laga uji coba menghadapi Kamboja dan Puerto Rico pada bulan ini, seperti Ezra Walian, Evan Dimas, Hansamu Yama Pranata, dan Ryuji Utomo.

Egy Maulana Vikri.

Berikut daftar 26 nama pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22 di Bali:

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie, Mohammad Dicky, Satria Tama

Belakang: Ryuji Utomo, Putu Gede, Gavin Kwan, Andy Setyo, Hansamu Yama, Bagas Adi, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa, Osvaldo Haay.

Tengah: Febri Hariyadi, Miftahul Hamdi, Egy Maulana Vikri, M. Hargianto, Evan Dimas, Gian Zola, Asnawi Bahar, Hanif Sjahbandi, Septian David Maulana, Saddil Ramdani.

Depan: Ezra Walian, Ahmad Nur Hardianto, Marinus Mariyanto Manewar, Yabes Roni.

Timnas U-22Liga IndonesiaEgy Maulana Vikri

Berita Terkini