x

Juventus Pastikan Coret Nama Dani Alves

Jumat, 30 Juni 2017 08:31 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Dani Alves, mantan bek kanan Juventus.

Spekulasi mengenai masa depan Dani Alves yang akan meninggalkan Juventus akhirnya telah menjadi kenyataan. Sebelumnya, eks bintang Barcelona ini memang kerap disebut-sebut akan meninggalkan Bianconeri di musim panas ini.

Padahal, ia masih menyisakan kontrak satu tahun lagi atau hingga tahun 2018 mendatang. Namun, dirinya memutuskan untuk meninggalkan Juve.

Baca Juga:

Setelah melewati beberapa pekan, dilansir dari Sportsmole, Juve baru saja mengonfirmasi jika salah satu pemain andalannya di musim 2016/17 kemarin itu telah benar-benar keluar dari Juventus Stadium.

Situasi ini tentunya membuat mereka mencoret bek berusia 34 tahun tersebut di musim 2017/18 nanti. Menurut beberapa kabar yang beredar, Alves nantinya akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Baca, Pep Guardiola yang kini melatih Manchester City.

Juventus pastikan Dani Alves telah hengkang.

Sebelumnya, bek kanan yang juga pernah perkuat Sevilla ini sudah meminta maaf dan mengucapkan terima kasih kepada Fans Juventus melalui akun Instagramnya.

Dani Alves didatangkan Juventus dari Barcelona pada musim panas lalu dengan status bebas transfer. Meski hanya membela satu tahun, namun ia turut berandil dalam menyumbangkan double winners bagi Juve di musim 2016/17 kemairn, yakni Serie A Italia dan Coppa Italia.

Ia juga membawa Juventus untuk tampil di final Liga Champions 2016/17, meski akhirnya dihajar oleh Real Madrid dengan skor 1-4 dalam pertandingan tersebut.

Bursa TransferReal MadridDani AlvesManchester CityBarcelonaSerie A ItaliaLiga ChampionsJuventusCoppa ItaliaLiga Italia

Berita Terkini