x

Sambut Kelahiran Bayinya, Jumlah Anak Roberto Carlos Hampir Bisa Bentuk Klub Sepakbola

Senin, 10 Juli 2017 20:09 WIB
Editor: Ramadhan

Roberto Carlos terbukti perkasa dan subur baik saat masih berstatus sebagai pesepakbola aktif bersama Real Madrid, maupun hingga sudah pensiun saat ini. Pasalnya, legenda Real Madrid itu tengah bersuka cita menyambut kelahiran anaknya.

Seperti dilansir dari AS, Roberto Carlos mengumumkan kelahiran anaknya yang merupakan seorang perempuan hasil hubungannya dengan sang istri, Mariana Lucon. Bayi tersebut lahir di Rumah Sakit Ruber Internacional Madrid, Sabtu (08/07/17).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Dokter Vidal dan semua asistennya atas segala kepedulian dan perhatian yang diberikan kepada keluarga saya. Terima kasih banyak dari lubuk hati saya,” tulis Carlos di akun Instagram pribadinya @oficialrc3.

Bayi perempuan Roberto Carlos itu sendiri diberi nama Marina. Menariknya, bayi mungil tersebut merupakan anak kesembilan Roberto Carlos di sepanjang hidupnya.

Baca Juga:

Seperti diketahui, Roberto Carlos sendiri memiliki dua orang anak dari hasil hubungannya dengan Mariana. Dan Marina, bayi yang baru lahir kedua saat ini adalah buah cintanya yang kedua, sementara putri pertamanya bersama Mariana diberia nama Manuela.

Tujuh anak Roberto Carlos yang lainnya didapat dari hasil hubungannya dengan dua pasangan sebelumnya. Mantan pemain Timnas Brasil itu memiliki tiga orang anak dari pernikahan pertamanya dan empat putra dari hasil hubungannya dengan beberapa perempuan.

Roberto Carlos.

Selama masih aktif sebagai pemain, Roberto Carlos sendiri mencatatkan total 736 penampilan baik bersama klub dan timnas. Dari penampilan tersebut, Roberto Carlos berhasil mencetak 91 gol darn 68 assists.

BrasilRoberto Carlos

Berita Terkini