x

Digoda Man United, Hati Bintang Tottenham Mulai Goyah

Rabu, 12 Juli 2017 08:50 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
Eric Dier sedang digoda Manchester United.

Peluang Manchester United untuk mendapatkan servis bintang Tottenham Hotspur, Eric Dier terbuka lebar. Pasalnya, Dier diklaim tergiur untuk bermain di bawah arahan Jose Mourinho pada musim depan.

Setelah berhasil mendapatkan Romelu Lukaku, Mourinho memang meminta kepada Ed Woodward untuk segera mendatangkan Dier. Hal tersebut terjadi setelah Chelsea enggan melepas Nemanja Matic usai gagal mendapatkan Lukaku.

Nemanja Matic ketika berhadapan dengan Ander Herrera.

Sebagaimana diberitakan Express, Man United melakukan segala cara untuk merekrut Dier. Bahkan, manajemen Setan Merah telah menyiapkan dana hingga 60 juta pounds atau setara dengan Rp1,03 triliun untuk mendapatkannya.

Baca Juga

Tim besutan Mourinho tersebut pun percaya bahwa Presiden Tottenham, Daniel Levy tidak akan kuasa menolak tawaran dari Man United tersebut. Pendekatan yang dilakukan Setan Merah membuat hati Dier goyah.

Bintang Tottenham Hotspur, Eric Dier.

Pemain yang bisa bermain sebagai gelandang dan posisi bek tersebut mulai tergiur dengan tawaran yang diajukan oleh Mourinho. Saat ini, Dier memiliki gaji 70,000 pounds per pekan atau Rp1,2 miliar per pekannya.

Namun, pendapatan pemain belakang berusia 23 tahun tersebut akan meningkat jika jadi hengkang ke Old Trafford musim depan.

Sebagai informasi, Dier merupakan pemain andalan Mauricio Pochettino. Pada musim lalu, pemain asal Inggris itu bermain sebanyak 135 kali dan menciptakan 8 gol.

Bursa TransferManchester UnitedTottenham HotspurEric DierLiga Inggris

Berita Terkini