x

Inter Milan Jegal Raja Assist ke Man United

Kamis, 13 Juli 2017 08:58 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic.

Manchester United harus melupakan ambisi mendapatkan raja assist Inter Milan, Ivan Perisic. Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio menegaskan rumor yang memberitakan Perisic akan hengkang ke Man United tidak akan pernah terjadi.

Selama bursa transfer musim ini, winger lincah asal Kroasia tersebut memang terus digosipkan akan merapat ke Old Trafford. Kabarnya, Setan Merah sudah menyiapkan dana sebesar 40 juta pounds lebih atau setara dengan Rp687 miliar.

Ivan Perisic, gelandang sayap Inter Milan.

Namun, pelatih anyar Inter Milan, Luciano Spalletti bisa bernapas dengan lega. Pasalnya, Ausilio menegaskan tidak ada tawaran yang memuaskan dari kubu tim besutan Jose Mourinho.

Baca Juga

"Kepindahannya tidak akan terjadi. Perisic masih berlatih dengan kami dan sejauh ini kami tidak pernah memikirkan mengenai tawaran yang diberikan Man United kepada kami,” katanya, sebagaimana diberitakan Skysports.

Praktis, keputusan Inter Milan tersebut merupakan sebuah keputusan telak bagi arsitek asal Portugal tersebut yang sangat bernafsu ingin mendatangkan Perisic.

Performa Perisic pada musim kemarin bersama Nerazzurri memang sangat menawan. Sebagaimana data yang didapat dari Transfermarkt, dari 42 penampilan, Perisic berhasil mencetak 12 assists yang merupakan terbanyak di skuat Inter. Dia juga membuat 11 gol di musim yang sama.

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanIvan PerisicLiga Italia

Berita Terkini