x

Zidane dan Eks Pemain Persija Merapat ke Klub Liga 2

Kamis, 13 Juli 2017 18:06 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Logo Liga 2 Indonesia 2017

Gerak cepat dilakukan oleh PSPS Pekanbaru menyambut jendela transfer paruh musim. Peserta Liga 2 Indonesia itu berhasil mengamankan dua tenaga baru.

Pertama, tim berjuluk Askar Bertuah itu sukses mendatangkan pemain muda nan bertalenta, Riza Alfin Zidane. Pemuda berusia 17 tahun tersebut menjadi penggawa termuda di skuat PSPS.

Baca Juga

Zidane merupakan jebolan Bina Taruna Football Academy pada 2017 lalu. Pemain kelahiran Jakarta, 13 Maret 2000 tersebut juga merupakan eks pemain Tim Nasional (Timnas) U-16 era 2015 silam.

Selain Zidane, PSPS juga merekrut mantan pemain Persija Jakarta, Victor Pae. Pemain asal Papua tersebut pernah membela Macan Kemayoran, julukan Persija, pada 2014 lalu. Terakhir, pesepakbola berusia 31 tahun tersebut berseragam Persela Lamongan di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Kedatangan dua muka anyar akan membuat skuat PSPS semakin berkualitas. Saat ini, Askar Bertuah telah memiliki beberapa pemain  senior eks Liga 1. Sebut saja Leo Guntara dan Defri Riski.

PSPS kini menghuni peringkat kedua Grup 1 Liga 2 dengan perolehan 12 poin. Tertinggal enam poin dari pimpinan klasemen, PSMS Medan.

Mantan penggawa Semen Padang, Defri Riski juga sudah bergabung dengan PSPS Pekanbaru.

Dua tim peringkat teratas akan otomatis bertahan di Liga 2 pada musim depan. Posisi ketiga dan di bawahnya, bakal terdegradasi ke Liga 3.

PSPS RiauLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini