x

Tahan Persiba, Pelatih Persela Ungkap Kunci Keberhasilan

Minggu, 23 Juli 2017 19:41 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Rizky Pratama Putra
Pelatih Persela Lamongan, Herri Kiswanto.

Pelatih Persela Lamongan, Herri Kiswanto mengaku bangga kinerja anak asuhnya yang mampu merealisasikan target mencuri poin di kandang Persiba Balikpapan. Berlaga di Stadion Parikesit, Balikpapan, Minggu (23/07/17), Persela memaksa tuan rumah bermain 2-2 hingga laga usai.

Hasil ini sudah membuat Herkis, sapaan akrabnya, merasa puas. Herkis juga memuji perjuangan yang dilakoni anak asuhnya dalam laga ini.

Pelatih Persela, Herri Kiswanto saat memberi arahan kepada anak asuhnya.

“Saya sangat apresiasi para pemain, karena kita bisa curi poin. Kita kehilangan poin di kandang tapi kita berhasil curi poin di sini,” kata Herkis.

Menurutnya, hasil tersebut tidak dirah dengan mudah. Apalagi sepanjang 90 menit Beruang Madu tampil mendominasi. 

Baca Juga:

“Memang kami terus tertekan sepanjang pertandingan, tapi pemain kita bisa atasi karena bisa mengorganisir pertahanan,” kata dia.

Apalagi lanjut dia, tim kebanggaan masyarakat Lamongan itu juga harus kehilangan sejumlah pilar utamanya. Sehingga hasil satu poin dianggap cukup bagus bagi Samsul Arif dkk.

“Ada pemain pemain penting kita tidak bisa main, jadi kami tidak lengkap. Sehingga berpengaruh pada permainan, tapi kita bersyukur dapat satu poin,” ujarnya.

Hasil tersebut tentu menjadi kerugian bagi tim kebanggaan masyarakat Balikpapan itu. Karena semakin terperosok didasar klasemen sementara dan terancam degradasi.

Persela LamonganPersiba BalikpapanLiga IndonesiaHerry KiswantoLiga 1

Berita Terkini