x

Dekati Agen Sang Pemain, AC Milan Siap Tebus Ronaldo dari Madrid?

Jumat, 28 Juli 2017 03:14 WIB
Editor: Rendy Gusti
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Dengan dana yang melimpah dari pemilik baru, AC Milan masih bergerilya untuk menambah kekuatan di dalam skuatnya. Kali ini tak tanggung-tanggun, klub berjuluk Rossoneri itu melakukan pembicaraan dengan Jorge Mendes, selaku agen megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari Sportsmole, pembicaraan tersebut adalah untuk mengetahui apakah AC Milan berpeluang untuk bisa mendatangkan mantan pemain Manchester United itu, dan juga membicarakan gaji yang mungkin didapatkannya. Sebelumnya, Ronaldo memang diisukan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu karena masalah penggelapan pajak di Spanyol.

Logo AC Milan.

Kabarnya, CEO AC Milan, Marco Fassone dan Direktur Olahraga, Massimiliano Mirabelli sudah bertemu dengan Jorge Mendes di London pada bulan Juli ini. Jika Milan serius untuk mendatangkan Ronaldo, maka setidaknya klub yang bermarkas di San Siro itu harus mengeluarkan dana sekitar 179 juta poundsterling dan gaji setara dengan 550 ribu poundsterling per pekan.

Baca Juga

Meskipun masih belum ada tawaran resmi, segala hal bisa saja terjadi di bursa transfer musim panas ini. AC Milan setidaknya telah memboyong 11 pemain baru untuk mengarungi musim 2017/18 mendatang.

Cristiano Ronaldo berselebrasi pasca menerima medali juara Liga Champions.

Cristiano Ronaldo sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan El Real hingga tahun 2021 mendatang. Dan kabarnya ia akan segera mendapatkan perpanjangan kontrak baru dari Los Blancos.

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoSerie A ItaliaAC MilanJorge MendesLiga Italia

Berita Terkini